nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berlangsung Khidmat, Richard Kevin Lancar Lafalkan Ijab Kabul

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 17:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 12 33 2141183 berlangsung-khidmat-richard-kevin-lancar-lafalkan-ijab-kabul-kqGJhobTpS.jpeg Perikahan Cut Tari dan Richard Kevin (Foto: Instagram @deecehasan)

JAKARTA - Akad nikah pasangan Cut Tari dan Richard Kevin telah berlangsung di kediaman keluarga di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan (12/12/2019). Ijab kabul pun diketahui telah berlangsung sekitar pukul 16.15 WIB tadi dengan mahar cincin emas bermata berlian, seberat 7,8 gram.

Meski berlangsung tertutup dari awak media, penghulu yang bertugas menikahkan Cut Tari dan Richard Kevin nampak memberikan keterangan mengenai suasana pernikahan di dalam. Bahkan, ia mengatakan bahwa acara akad nikah berlangsung secara lancar, khidmat.

Baca Juga:

Hargai Keyakinan Anak, Kalina Ocktarany Kena Nyinyir Netizen

Curhat, Mantan Istri Ustadz Abdul Somad: Biji Itu Tumbuh di Rahim Wanita Hina Ini

5 Tahun Menjanda Cut Tari Akan Segera Menikah


"Lancar semuanya. Alhamdulillah berjalan lancar. Semua sesuai dengan syariah. Kita mengikuti acara dengan seksama dan khidmat. Dan para saksi mengatakan sah dan mulai hari ini mereka sah sebagai suami istri," ungkap TB Zamroni, selaku penghulu dari KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).

Dalam acara akad nikah, penghulu mengatakan bahwa pengucapan ijab kabul hanya satu kali dilakukan oleh Richard Kevin tanpa salah. Bahkan kedua mempelai langsung dihadirkan di meja akad untuk dinikahkan.

"Satu kali ucap dan mahar yang diberikan cincin mas bermata berlian 7,8 gram. Dihadirkan langsung sudah dua-duanya hadir," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin berlangsung tertutup dari awak media. Hal tersebut bahkan sudah disampaikan oleh pihak petugas keamanan sebelum prosesi akad nikah berlangsung.

Sebelum menikah dengan Richard Kevin, Cut Tari dijetahui sudah sempat menikah dengan Johannes Yusuf Subrata pada pada 2004 silam. Akan tetapi, pada 2013, keduanya memilih untuk berpisah.

Baca Juga:

Keluarga Enggan Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin Diliput Media

Sah! Cut Tari Menikah dengan Richard Kevin

5 Tahun Menjanda Cut Tari Akan Segera Menikah

1
2
BERITA FOTO
+ 4

5 Tahun Menjanda Cut Tari Akan Segera Menikah

Artis Cut Tari akan segera menikah dengan pemain sinetron Richard Kevin. Foto Instagram @cuttaryofficial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini