nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampilan Hotman Paris Jika Jadi Tukang Bakso

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 20:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 11 33 2140791 penampilan-hotman-paris-jika-jadi-tukang-bakso-pTv1soh5tt.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: Okezone)

JAKARTA Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai pengacara yang kerap tampil memamerkan baju mahal dan cincin berlian. Namun dalam salah satu unggahan di Instagram, hal itu tak terlihat.

Hotman Paris tampil sederhana dengan kaos berwarna ungu lusuh dan tak tampak blink-blink di bagian tubuh. Bukan hanya itu, gerobak bakso yang didorongnya menjadi pemandangan kontras dengan profesinya selama ini.

Baca Juga:

Rahasianya Dibongkar Nikita Mirzani, Hotman Paris Panik

Nikita Mirzani Buka Baju di Depan Hotman Paris, Netizen: Gokil

Hotman Paris Hutapea


Melengkapi foto tersebut, Hotman Paris seolah berkata kepada seseorang untuk tidak jumawa. Di sinilah, sosok pria 60 tahun itu menunjukkan kehebatannya.

“Enggak usah sombong kau Rik, baksoku lebih enak dari punya kau! Ada doorprize berliannya pulak!” tulis keterangan pada foto yang diunggah pada Rabu (11/12/2019).

Melengkapi postingannya sebagai ‘tukang bakso’, Hotman Paris mempromosikan dagangannya.

“Bakso, bakso! Masih hangat, ayo dipesan,” tulisnya di kolom caption.

Foto tersebut berhasil menarik perhatian lebih dari 30.000 warganet menyukainya, termasuk 605 komentar dari warganet. Beberapa diantaranya merasa terhibur dengan postingan pria berjulukan pengacara Rp30 miliar tersebut.

“Bakso Hotman Laris. Hahaha,” tulis warganet membuat plesetan dari nama sang pengacara. Sementara lainnya menimpali, “bonusnya berlian gue juga mau bang!”

Baca Juga:

Intip Lekuk Tubuh Nikita Mirzani Lewat Foto Siluet

Usai Jalani Pengobatan di Singapura, Ashanty Alami Pendarahan 

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik


“Salah fokus antara perut sama gerobak,” celoteh netizen.

Selain itu, postingan Hotman Paris juga mengingatkan warganet mengenai pentas drama yang diperankan Erick Thohir, Menteri BUMN sebagai tukang bakso. Ia tampil bersama menteri lain seperti Wishnutama hingga Nadiem Makarim pada 9 Desember lalu di SMKN 57 Jakarta.

Lakon berjudul Prestasi Tanpa Korupsi itu membawa pesan untuk tidak korupsi sejak kecil dalam bentuk apapun itu. Termasuk pula melakukan nepotisme sebagai cara menguntungkan salah satu pihak. Semua itu harus dilakukan atas kerja keras sehingga menghasilkan prestasi yang membanggakan.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Pengacara Hotman Paris Hutapea saat syuting talkshow di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini