Pernikahan Kandas, Jenita Janet: Aku Ikhlas

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 11 33 2140755 pernikahan-kandas-jenita-janet-aku-ikhlas-advv1VUPST.jpg Jenita Janet. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

JAKARTA - Pedangdut Jenita Janet resmi melayangkan gugatan cerai pada suaminya, Alief Hedy Nurmaulid di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, pada 5 Desember 2019. Sidang perdana perceraian mereka rencananya akan digelar pada 19 Desember 2019.

Sebelum mantap menggugat cerai, Jenita Janet mengaku telah pisah ranjang dengan Alief. Ia pun tampak pasrah dengan kandasnya biduk rumah tangga yang berjalan sejak tahun 2010 itu.

 Jenita Janet ikhlas bercerai dari Alief Hedy Nurmaulid. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

“Mengembalikan hati yang kecewa bukanlah perkara mudah. Saya berkali-kali berusaha berkomunikasi tapi dia menanggapinya biasa saja. Ya sudahlah. Ini proses, dinikmati saja,” ujar Jenita Janet seperti dikutip dari tayangan KH Infotainment, Rabu (11/12/2019).

Pedangdut 32 tahun itu menambahkan, “Intinya, Allah yang berkuasa membolak-balikkan perasaan manusia. Jadi, saya tidak akan menyalahkan siapapun. Aku yakin ini kehendak Allah. Aku ikhlas. Tidak semua yang kita inginkan akan terjadi.”

Baca juga: Dapat Kiriman Gaib, Jenita Janet Didatangi Pocong Wajah Gosong

Setelah bercerai, pelantun Seperti Pokemon tersebut ingin fokus membangun kembali masa depannya dan fokus berkarier. Jenita menegaskan, tak mau kisruh rumah tangganya mengganggu pekerjaanya.

 Jenita Janet ikhlas bercerai dari Alief Hedy Nurmaulid. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

“Aku tak mau jadi beban untuk orang lain yang bekerja dengan saya,” imbuh Jenita Janet.*

Baca juga: Pengadilan Klarifikasi Isu Perceraian Aura Kasih

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini