nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Kiriman Gaib, Jenita Janet Didatangi Pocong Wajah Gosong

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 26 Oktober 2019 02:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 25 33 2121895 dapat-kiriman-gaib-jenita-janet-didatangi-pocong-wajah-gosong-7Eacaeahfe.jpg Jenita Janet (Foto: Instagram Jenita Janet)

JAKARTA – Penyanyi Jenita Janet memiliki pengalaman mistis yang tak terlupakan. Saat itu, sang pelantun lagu Dirijek ini dikirimi penyakit non-medis oleh seseorang.

“Aku merasakan sakit sudah tiga tahun lalu ke Jakarta dalam kondisi seperti orang yang disihir dalam artian malas kerja supaya enggak berhasil, biar jadi manusia yang di rumah saja,” ujar Jenita Janet saat menyambangi Redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2019).

Baca Juga:

Jika Diundang, Jenita Janet Siap Sumbang Lagu di Pesta Pernikahan Anak Presiden Jokowi

Karena Janita Janet, Host Mama Amy Keranjingan Wig

Jenita Janet

 

Mendapatkan penyakit yang tak bisa dijelaskan secara medis, Janet pun berkeinginan untuk sembuh. Wanita berdarah Sunda ini lantas semakin rajin beribadah, salah satunya melakukan salat tahajjud di malam hari.

Akan tetapi, gangguan kembali datang kepadanya saat berusaha menyembuhkan penyakit tersebut. Di tengah salatnya, Janet pun melihat sesosok pocong dengan muka gosong yang berdiri di balik jendela kamarnya.

“Salat tahajud dua rakaat karena pengin sembuh. Rakaat pertama masih aman, rakaat kedua karena aku salatnya dekat jendela pas di dekat jendala itu pas mau alfatihah, muncul sosok pocong mukanya gosong dan masih matang gitu mukanya, matanya putih, napasnya bau banget,” ujar Janet kembali mengingat pengalaman tak menyenangkan tersebut.

Baca Juga:

Marshanda Unggah Foto Seksi, Netizen: Enggak Pakai Bra?

Prof Dede Sebut Kondisi Raffi Ahmad Akan Seperti Olga Syahputra

Jenita Janet dan Gaya Rambut

Gangguan pocong tersebut tak hanya sampai di situ. Saat melakukan sujud, Janet pun menemukan sosok menyeramkan tersebut di kolong tempat tidurnya.

Di akhir salatnya pun sosok mistis itu masih terus mengganggu. Dia memunculkan sosoknya tepat di hadapan wajah Janet saat melakukan salam di bagian kiri.

“Seperti ada orang yang minta bersekutu dengan makhluk datang ke kuburan yang masih baru. Itu sangat mengganggu sampai aku baca-bacaaan yang kencang. Benar-benar ganggu enggak boleh aku salat tahajjud,” lanjutnya.

Baca Juga:

Gara-gara Tulisan Ini, Zaskia Sungkar Panen Hujatan Netizen

Usai Pamit, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jalani Program Hamil

Jenita Janet dan Gaya Rambut

Awalnya, keluarga tak mempercayai apa yang sempat dialami oleh Jenita Janet. Hingga, wanita 32 tahun itu sempat disangka mengalami gangguan jiwa.

Akan tetapi, beberapa bulan berikutnya, pocong tersebut menghantui beberapa keluarga Janet secara bergantian. Syukurnya, Janet akhirnya bisa menghilangkan gangguan tersebut dengan doa.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Jenita Janet dan Gaya Rambut

Penyanyi dangdut Jenita Janet saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (23/3/2015). Nama Jenita dikenal sejak dirinya bergabung dengan grup musik Duo Racun. Penyanyi berusia 27 tahun kelahiran Bandung ini juga dikenal dengan gaya rambut dan busana warna-warni.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini