nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Pikirkan Bulan Madu, Ade Jigo Ingin Gelar Resepsi di Jakarta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 19:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 10 33 2140347 belum-pikirkan-bulan-madu-ade-jigo-ingin-gelar-resepsi-di-jakarta-DbYtjFRETN.jpg Ade Jigo dan istri (Foto: Instagram @adejigo)

JAKARTA - Personil Jigo, Ade Setiawan atau Ade Jigo, baru saja menikah dengan Irene Maya pada Jumat 6 Desember 2019 di Malang. Usai menikah, Ade Jigo mengaku belum sempat melaksanakan bulan madu, lantaran sudah banyak aktivitas yang harus ia lakukan setelah hari bahagianya tersebut.

Rencananya, Ade Jigo dan istri akan kembali menggelar acara resepsi pernikahan di Jakarta pada awal 2020 mendatang. Sementara untuk bulan madu, bapak dua anak ini mengatakan hal tersebut bakal dilakukan usai resepsi nanti.

"Belum (bulan madu), dari Jumat kemarin, sekarang sudah aktivitas lagi," ujar Ade Jigo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Baca juga: Persunting Mantan Model, Ade Jigo Baru Kenal 7 Bulan

Ade Jigo menikah

"Akhir tahun ini, saya masih kerja sama Jigo. Mungkin setelah syukuran insya Allah awal 2020 di Jakarta, nanti teman-teman kita undang, dan setelah itu kita baru fokus untuk honeymoon," lanjutnya.

Soal rencana bulan madu, pasangan yang baru menikah empat hari ini mengaku belum sempat berpikir ke arah sana. Mereka justru akan memfokuskan diri terlebih dahulu untuk mengadakan resepsi di Jakarta.

"Belum kepikiran kemana. Tapi yang jelas kita akan fokus untuk syukuran dulu, selesai syukran kita akan fokus ke bulan madu," timpal Ade Jigo.

Sementara itu, usai mempersunting gadis asal Madura yang sempat berprofesi sebagai seorang model ini, Ade Jigo diketahui mendapatkan cukup banyak komentar miring dari netizen. Bahkan mereka menyayangkan sikap Ade yang baru saja ditinggal istrinya wafat dalam tsunami Banten, 22 Desember 2018 lalu, namun sudah memilih untuk menikah lagi.

Baca juga: Tak Dampingi Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Hadir di Sidang Kriss Hatta

Ade Jigo menikah

"Dia (Irene) sendiri malah ketawa, baca-baca komentar netizen di medsos kita. Aku bilang ya sudah tanggapin aja, tapi dengan halus, jangan sampai menyinggung mereka. Kan yang namanya netizen maha benar. Jadi buat kita ya biasa. Dia (Irene) juga ngerti gitu. Bahkan yang membela kita juga banyak gitu yang komen. Bahkan dia ngaku, 'Saya saudaranya Ade Jigo'. Saya sendiri nggak kenal. 'Mau apa lu? Sini berhadapan dengan saya', kira-kira komen kayak gitu," jelasnya.

"Ya kita ingin membalas komen-komen itu, tapi dengan positif lah. Mengajak edukasi, bahwa banyak yang menilai belum setahun kok udah menikah lagi gitu. Cuma kan menurut saya jodoh nggak ada yang tau gitu. Jadi patokan itu bukan berarti kita menolak jodoh kita. Tapi memang Allah memberikan jodoh kita sebelum setahun ya sudah saya terima," sambungnya.

Mengenai maraknya masyarakat yang mengomentari dirinya menikah dengan seorang wanita cantik yang masih gadis pun di jawab oleh Ade dengan santai. Bahkan menurutnya, hal tersebut merupakan sesuatu yang patut disyukuri. Apalagi, Irene diketahui sangat bisa menerima dirinya, anak-anak, dan keluarga secara baik.

"Ya buat saya cowok ganteng kalah sama cowok lucu, gitu. Jadi buat saya cantik itu nomor kesekian, yang penting akhlaknya baik. Jadi teman-teman menilai saya dapat gadis, cantik, ya alhamdulillah, dan memang ini jodoh. Saya bersyukur mami Irene mau menerima kita," tandasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Hilda Vitria, Kekasih Billy Syahputra Istri Kriss Hatta

Hilda Vitria saat ini baru berusia 23 tahun, terpaut sekira 4 tahun lebih muda dari kekasihnya, Billy Syahputra. (Foto: Instagram hvkhildavitriakhan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini