nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persunting Mantan Model, Ade Jigo Baru Kenal 7 Bulan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 16:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 10 33 2140243 persunting-mantan-model-ade-jigo-baru-kenal-7-bulan-MsWuLWEfbw.jpg Ade Jigo dan istri (Foto: Instagram @adejigo)

JAKARTA - Pelawak Ade Jigo baru saja ditinggal pergi oleh istrinya, Meyuza, akibat tragedi tsunami yang menimpa Selat Banten pada 22 Desember 2018 lalu. Setahun berselang, pemilik nama asli Ade Setiawan ini kembali menikah dengan seorang wanita bernama Irene Maya Aurida Reny, yang merupakan mantan model, pada Jumat 6 Desember 2019 di Malang, Jawa Timur.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019), Ade Jigo membagikan kabar bahagia tersebut pada awak media. Ia mengaku pertama kali mengenal sosok Irene di pengajian pada Mei 2019, dan langsung dijodohkan oleh sang ustadz.

"Alhamdulillah, Jumat kemarin 6 Desember saya menikahi istri saya, namanya Irene Maya asli Madura, cuma punya keluarga di Malang. Kenalnya sih di Jakarta sama-sama satu pengajian, yang memperkenalkan malah ustadz kita. Sebenarnya dia sudah tahu saya biasa kajian di situ tapi belum pernah ketemu. Pas puasa kemarin ya bulan Mei (ketemu)," ungkap Ade Jigo.

Baca juga: Lepas Status Duda, Pernikahan Ade Jigo Digelar Mewah di Malang

Ade Jigo menikah

"Pokoknya dari puasa sampai menjelang pernikahan kita merasa semakin dekat, makin akrab, makin mesra, akhirnya kita menikah," lanjutnya.

Ade Jigo mengatakan dirinya sama sekali tak mengenal sosok Irene, meski telah sama-sama mengikuti pengajian di tempat yang sama. Hingga suatu saat, ustadz yang memimpin pengajian menawarkan padanya untuk mengenal sosok Irene lebih dalam dengan memberikan nomor WhatsApp.

"Ya jelas saya dong (yang tertarik duluan) haha. Awalnya dikenalinnya itu belum dikasih tau fotonya, jadi cuma dikenalin sama ustadz, 'Saya kenalin mau nggak sama adik saya. Dia sering kajian di sini'. Memang belum pernah ketemu. Sampai akhirnya nggak lama pak ustadz telepon, kasih nomornya, 'Nih nomornya, WA aja langsung'. Pas saya lihat profilenya, wahh lanjut haha," paparnya.

Ade mengaku cukup merasa canggung sebab dirinya merupakan duda dengan dua anak, sementara sosok Irene diketahui masih gadis dan belum sempat menikah.

Baca juga: Wajah Semakin Tirus, Aurel Hermansyah Akui Pernah Lakukan Operasi

Ade Jigo menikah

Beruntung, Irene juga merasa tertarik akan sosok Ade Jigo. Bahkan menurutnya, sosok Ade yang sayang kepada anak, hingga keluarga almarhumah istrinya, menjaadi nilai plus di mata wanita tersebut.

"Awalnya, saya nya canggung. Gini, saya udah punya anak, dia masih sendiri. 'Mau nggak sih', gitu. Masih tanda tanya. Tapi emang kata ustadz itu kalau emang fokus, komit, teruskan. Kalau emang dari awal udah buat main-main atau cuma sekedar mengisi waktu, jangan. Bahkan bisa dibilang kalau taaruf enggak ya, karena dia juga kerja di Jakarta. Jadi kadang pada saat liburan, dia libur saya libur, ngajak makan malam sama anak-anak," jelas Ade.

"Saya lihat dia sosok ayah yang baik, sayang anak-anak, sayang sama almarhum dan keluarga," tutup Irene.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Vitalia Shesya Geram Komentar Netizen Tentang Pose Seksinya di Medsos

Pose model cantik Vitalia Shesya. (Foto: Instagram @vitaliashesyareal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini