nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nia Ramadhani Ungkap Momen Tersedih yang Tak Bisa Dilupakan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 05:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 10 33 2140189 nia-ramadhani-ungkap-momen-tersedih-yang-tak-bisa-dilupakan-rTKgcYr02V.jpg Nia Ramadhani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Terkenal memiliki kehidupan mewah, rupanya Nia Ramadhani juga memiliki momen sedih yang tak pernah dilupakannya. Hal ini terungkap kala sang sahabat, Jessica Iskandar bertanya kepada Nia.

Baca Juga: Nia Ramadhani Habiskan Rp200 Juta untuk Pesan Ranjang Berukuran 5 Meter?

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar

"Apa hal paling sedih yang enggak pernah kamu lupakan?" tanya Jessica kepada Nia seperti dikutip Okezone dari tayangan program Ngopi Dara pada Rabu (11/12/2019).

"Papaku meninggal, papaku sakit, mengetahui papaku sakit kanker," jawab istri Ardi Bakrie itu.

Nia Ramadhani

Meski sang ayah, Priya Ramadhani sudah berpulang sejak 2014 silam, Nia belum bisa melupakannya almarhum hingga sekarang. Hal itu karena perempuan 29 tahun ini merasa sang ayah adalah sosok yang selalu ada untuknya.

"Enggak bisa (dilupakan). Karena setelah sama papa, aku tuh cerita tentang Ardi, tentang siapa pun. Aku ceritanya sama papa. Semuanya sama papa," jelasnya.

Menurut Nia, momen dimana ayahnya sakit hingga meninggal dunia adalah titik terendah dalam hidupnya. Bahkan mengalahkan masa sulit yang dahulu pernah dijalaninya.

Baca Juga: Betrand Peto Cium dan Tindihi Sarwendah, Netizen: Sudah Enggak Wajar

"Jadi pas papa enggak ada, ya itu lah. Pas papa sakit, pas papa meninggal, itu momen ter-down aku. Yang lain-lainnya zaman dulu gue susah, itu lewat," ungkapnya. (LID)

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Cantik dan Seksinya Nia Ramadhani di Pesta Halloween

Nia Ramadhani tampil cantik dan seksi saat merayakan pesta Halloween. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini