nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesawat yang Dinaiki Juice Wrld sebelum Meninggal Angkut Narkoba & Pistol

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 11:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 10 33 2140097 pesawat-yang-dinaiki-juice-wrld-sebelum-meninggal-angkut-narkoba-hingga-senjata-api-UJcnQFsuVn.jpg Juice Wrld (Foto: Instagram/@juicewrld99)

LOS ANGELES - Kabar baru datang dari kasus kematian rapper muda Juice Wrld. Polisi mengungkap adanya narkoba hingga senjata api dalam pesawat yang ditumpangi almarhum sebelum meninggal.

Baca Juga: Juice Wrld Meninggal, Rich Brian, Ellie Goulding hingga Jae DAY6 Berduka

Juice Wrld

Petugas penegak hukum mendapat informasi jika pesawat pribadi yang ditumpangi Juice Wrld, mengangkut senjata api. Alhasil, saat pesawat berisi 21 orang itu mendarat di Midway International Airport, Minggu (8/12/2019), petugas langsung melakukan penggeledahan.

Saat penggeledahan tersebut berlangsung, Juice tiba-tiba saja kejang-kejang. Petugas sempat memberi pemilik nama asli Jarad A. Higgins itu Narcan, obat untuk menyadarkan orang-orang yang diduga overdosis.

Juice Wrld dan Ellie Goulding

Sayangnya, nyawa Juice tetap tak tertolong. Dia dinyatakan meninggal dunia pada pukul 3.14 pagi di Advocate Christ Medical Center. Hingga kini kepolisian Chicago masih belum selesai melakukan autopsi.

Penyebab kematian Juice Wrld pun masih belum diketahui. Kepolisian Chicago hanya mengatakan jika tidak ditemukan keanehan ataupun tindak kekerasan dari tubuh pelantun Bandit itu.

Juice Wrld

Di sisi lain, penggeledahan polisi pada pesawat yang ditumpangi Juice membuahkan hasil. Sesuai informasi, mereka berhasil menemukan senjata api dan juga narkoba dalam pesawat Gulfstream jet itu.

Melansir New York Times, Selasa (10/12/2019), ditemukan 70 pon marijuana dalam 41 kantong plastik, 6 botol sirup batuk berisi codeine, 3 senjata api yakni 2 pistol 9 mm dan sebuah pistol 40-caliber. Ada pula peluru dan sebuah tempat peluru.

Juice Wrld

Walau barang-barang tersebut ditemukan di pesawat yang dinaiki Juice, namun polisi masih belum bisa memastikan apakah rapper 21 tahun itu merupakan pemiliknya atau memiliki hubungan. Pasalnya, tidak ada nama pemilik di tas-tas yang menyimpan narkoba maupun senjata-senjata.

Kematian Juice Wrld yang tiba-tiba ini meninggalkan duka mendalam bagi industri musik dunia. Pasalnya, rekan duet Ellie Goulding itu masuk dalam jajaran musisi muda dengan potensi luar biasa.

Juice Wrld debut pada 2008 setelah menandatangani kontrak dengan Geffen A&M Records. Lagu debutnya, All Girls Are the Same telah mendapat sertifikat double platinum.

Baca Juga: Nikita Mirzani Pamer Foto Siluet Lekuk Tubuhnya, Netizen: Body Goals

Walau All Girls Are the Same terbilang sukses, namun karya yang menaikkan nama Juice adalah Lucid Dreams. Lagu itu menduduki peringkat 2 Billboard Hot 100 Singles Chart dan mendapat sertifikat platinum enam kali. (LID)

1
3
BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini