nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juice Wrld Meninggal, Rich Brian, Ellie Goulding hingga Jae DAY6 Berduka

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 10:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 09 33 2139578 juice-wrld-meninggal-rich-brian-ellie-goulding-hingga-jae-day6-berduka-K59dla1k5B.jpg Juice Wrld dan Ellie Goulding (Foto: Twitter/@elliegoulding)

LOS ANGELES - Kabar meninggalnya rapper muda Juice Wrld mengejutkan dunia. Tak hanya fans, rekan-rekan selebriti pun ikut berduka dan tak percaya atas kepergian Juice untuk selama-lamanya.

Baca Juga: Rapper Juice Wrld Meninggal Dunia di Usia 21 Tahun

Juice Wrld

Melalui media sosial, artis-artis dunia mengunggah ungkapan duka dan tak percaya mereka atas kepergian Juice. "Aku tak bisa percaya ini. Kau adalah sosok yang manis. Aku akan selalu ingat bertemu denganmu dan keluargamu di lokasi syuting dan berpikir seberapa dekat kalian. Jalanmu masih panjang, kau baru saja mulai. Kau akan sangat dirindukan, Juice," tulis Ellie Goulding di Twitter, Minggu (8/12/2019).

Bersamaan dengan ungkapan dukanya itu, Ellie mengunggah fotonya dengan almarhum. Ellie dan Juice sempat berkolaborasi dalam lagu bertajuk Hate Me yang rilis pada Juni tahun ini.

Juice Wrld meninggal

Rekan sesama rapper, Travis Scott juga turut berduka. "Kau akan hidup (dalam ingatan) selama-lamanya," tulis Travis dalam unggahan Instagram Story-nya.

Ada juga sejumlah artis yang menuliskan postingan tanpa menyebut nama Juice. Namun, publik tahu bahwa unggahan bernada duka itu berkaitan dengan pelantun Bandit tersebut.

Juice Wrld meninggal

"Aku akan senang melihat talenta-talenta muda hidup lebih lama dan aku benci bangun tidur mendengar cerita seseorang yang diberkahi hidup singkat," kicau Drake di Instagram.

Unggahan bernada sama datang dari Rich Brian. "Ada begitu banyak artis muda yang sukses dan luar biasa sekali. Tapi berurusan dengan popularitas di usia yang sangat muda juga bisa terasa aneh. Orang-orang tak banyak bicara soal ini tapi kami semua bekerja di bawah tekanan dan ada beban. Jika kalian mengalami ini, kalian tidak sendiri dan semua akan baik-baik saja," tulis Rich Brian di Twitter.

Juice Wrld meninggal

Duka atas kepergian Juice Wrld tak hanya dirasakan selebriti-selebriti Hollywood. Idol K-Pop pun itu merasa kehilangan. Hal tersebut dirasakan oleh gitaris DAY6, Jae.

"Terlalu muda. RIP," ungkap Jae singkat di Twitter setelah mendengar kabar Juice.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Juice Wrld meninggal dunia setelah mengalami kejang di bandara Chicago's Midway Airport, Minggu (8/12/2019) pagi. Tim medis langsung membawa penyanyi 21 tahun itu ke rumah sakit.

Baca Juga: Iis Dahlia Akui Suaminya Pilot Garuda yang Bawa Harley Davidson Selundupan

Sayangnya, nyawa Juice tetap tak tertolong. Juice dinyatakan meninggal pada pukul 3.14 pagi di Advocate Christ Medical Center. Kepolisian Chicago yang menangani kasus ini menyatakan jika pihak mereka masih melakukan investigasi. Rencananya, autopsi akan dilakukan pada Senin (9/12/2019) waktu setempat. 

1
3
BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini