nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Konser di Jakarta, Tiket WINNER Dibanderol Mulai Rp1 Juta

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 14:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 10 205 2140208 gelar-konser-di-jakarta-tiket-winner-dibanderol-mulai-rp1-juta-TQyk20zdh4.jpg WINNER (Foto: Instagram/@winnercity)

JAKARTA - Boyband asal Korea Selatan, WINNER siap menggelar konser solo mereka di Indonesia. Bertajuk ‘Cross’, acara ini akan dihelat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 21 Desember 2019.

Baca Juga: Boyband WINNER Akan Kembali Gelar Konser di Indonesia

WINNER

Konser WINNER sekaligus menjadi momen boyband besutan YG Entertainment ini memperkenalkan mini album terbaru yang memiliki judul sama dengan tema konser mereka. Rilis pada 23 November lalu, album ini berisi enam lagu dengan SOSO sebagai track utama di mini album ke-3 tersebut.

Sederet lagu terbaru WINNER dari album ini diprediksi akan dibawakan empat personelnya yaitu Jinwoo, Seunghoon, Mino dan Seungyoon. Selain lagu terbaru, mereka juga akan menyanyikan single hits lain di konser tersebut.

Konser WINNER

Agar bisa menyaksikan konser WINNER, para penggemar yang akrab disapa Inner Circle dapat memilih tiket yang terbagi dalam 5 kategori. Purple A dan B dibanderol Rp1 juta, Green Rp A dan B Rp1,5 juta, Yellow Rp2 juta dan Pink Rp2,4 juta dan yang termahal, Blue A dan B seharga Rp2,5 juta.

Pantauan Okezone, Selasa (10/12/2019) dalam website penjualan tiket, kategori Purple dan Green telah habis terjual. Sementara untuk Yellow, Pink dan Blue masih tersedia.

Tiket konser WINNER

Konser WINNER tahun ini menjadi konser ke-2 mereka di Jakarta. Sebab pada 17 November tahun lalu, grup yang debut sejak tahun 2014 itu menggelar konser bertajuk Winner Everywhere Tour.

Sementara itu di tahun ini, WINNER juga menyempatkan diri singgah ke Indonesia sebagai bagian dari rangkaian tur mereka. ‘Cross’ telah dimulai sejak 26 Oktober lalu di Korea Selatan.

Baca Juga: Betrand Peto Cium dan Tindihi Sarwendah, Netizen: Sudah Enggak Wajar

Pelantun Millions ini sudah tampil di Taiwan pada November lalu dan siap menyapa penggemar di Indonesia kurang dari 2 minggu lagi. Setelah menggelar konser di Tanah Air, WINNER akan melanjutkan tur mereka ke Macau, Thailand, Malaysia, Filipina, Vietnam dan menutupnya di Singapura.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini