nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jihyo TWICE Jatuh di Bandara Gara-gara Fans, JYP Beri Peringatan Tegas

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 05:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 09 33 2139739 jihyo-twice-jatuh-di-bandara-gara-gara-fans-jyp-beri-peringatan-tegas-6lEsHxY8sw.jpg Jihyo TWICE (Foto: Twitter/@Ruby_ONCE)

SEOUL - JYP Entertainment kembali dibuat pusing oleh ulah fans. Kali ini, mereka dipaksa untuk membuat peringatan tegas setelah salah satu artisnya, Jihyo terjatuh di bandara gara-gara tingkah fans TWICE.

Baca Juga: Intip Perjalanan Karier Jihyo TWICE, Kekasih Kang Daniel

TWICE

Semua bermula ketika TWICE kembali ke Korea usai menyelesaikan tur mereka di Jepang. Grup pelantun TT tersebut mendarat di bandara internasional Gimpo.

Seperti biasa, fans sudah menunggu TWICE di bandara untuk menyambut kedatangan mereka. Begitu melihat Tzuyu cs tiba, fans langsung mengejar TWICE di sepanjang perjalanan keluar bandara.

Jihyo TWICE

Dalam keadaan rusuh tersebut lah Jihyo jatuh karena desakan fans. Geram melihat aksi fans membuat artisnya terjatuh di bandara, JYP Entertainment langsung membuat peringatan.

Dalam peringatan resminya, JYP Entertainment mengingatkan fans bahwa mengambil foto artis di bandara setelah melewati imigrasi adalah dilarang. Melanggar peraturan tersebut berarti fans siap menerima akibatnya.

Jihyo TWICE

"Sebuah kecelakaan terjadi hari ini karena pengambilan foto yang keterlaluan di bandara internasional Gimpo. Mengikuti artis setelah imigrasi sangat dilarang dan melanggar regulasi perusahaan kami," demikian pengumuman JYP Entertainment seperti dikutip dari Koreaboo.

JYP Entertainment menekankan bahwa mereka yang ketahuan melanggar peraturan ini akan dilarang menghadiri acara broadcast dan aktivitas TWICE lainnya.

"Kami akan mengambil tindakan hukum jika hal ini terjadi lagi. Masalah soal keselamatan ini tidak hanya berhubungan dengan artis kami, tapi juga fans dan publik," papar JYP Entertainment.

JYP Entertainment

"Tolong tetap teratur dan tahan diri dari melarang aturan kami. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk memastikan keselamatan artis kami," lanjut JYP Entertainment.

Di industri K-Pop, fans memang biasa mengambil foto dan video idol mereka ketika berada di bandara. Fans biasanya sudah mengabadikan momen sang idol sejak mereka turun dari mobil di depan bandara.

Baca Juga: Gara-Gara Komentar Atta Halilintar, Identitas Pacar Lucinta Luna Terungkap?

Biasanya, fans memang hanya akan memfoto sampai sang idol ada di area imigrasi. Selama ini hampir tak ada foto yang diambil setelah idol melewati are imigrasi bandara.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini