nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rapper Juice Wrld Meninggal Dunia di Usia 21 Tahun

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 08:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 09 33 2139544 rapper-juice-wrld-meninggal-dunia-di-usia-21-tahun-FIfWVAsQam.jpg Juice Wrld (Foto: Instagram/@juicewrld99)

LOS ANGELES - Industri musik Hollywood tengah berduka. Rapper muda bertalenta Juice Wrld diberitakan meninggal dunia di usia 21 tahun.

Baca Juga: Sunan kalijaga Sayangkan Penyebaran CCTV Kasus Gathan

Juice Wrld

Juice meninggal dunia setelah mengalami kejang di bandara Chicago's Midway Airport, Minggu (8/12/2019) pagi. Pelantun Bandit itu baru saja melakukan penerbangan dari Califarnia ke Chicago.

Walaupun tim medis telah membawanya ke rumah sakit terdekat, namun nyawa Juice tidak tertolong. Juru bicara Cook County Medical Examiner mengungkap jika Juice dinyatakan meninggal pada pukul 3.14 pagi di Advocate Christ Medical Center.

Juice Wrld

Kepolisian Chicago yang menangani kasus ini menyatakan jika pihak mereka masih melakukan investigasi. Rencananya, autopsi akan dilakukan pada Senin (9/12/2019) waktu setempat.

"Tak lama setelah tiba di Chicago, menurut orang-orang yang pergi dengannya, dia seperti mengalami semacam gawat darurat," tutur juru bicara Chicago Police Department (CPD) kepada Eonline, seperti dikutip oleh Okezone.

Juice Wrld

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan semua orang yang naik pesawat tersebut sudah koopertatid dengan CPD dan memberikan semua informasi mereka. Saat ini kita menunggu tim medis Cook County soal penyebab kematiannya," lanjut juru bicara.

Juice Wrld debut pada 2008 setelah menandatangani kontrak dengan Geffen A&M Records. Lagu debutnya, All Girls Are the Same telah mendapat sertifikat double platinum.

Baca Juga: Diceraikan Ustadz Abdul Somad, Mantan Istri: Tuan Giring Opini

Meskipun All Girls Are the Same terbilang sukses, namun lagu yang benar-benar mengangkat nama Juice ke tangga popularitas adalah Lucid Dreams. Lagu tersebut sempat menduduki peringkat 2 di Billboard Hot 100 Singles Chart dan meraih sertifikat platinum enam kali.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Isak Tangis Ribuan Fans Iringi Kepergian Jonghyun SHINee Menuju Pemakaman

Para fans menangis saat mobil membawa jenazah Kim Jonghyun pergi meninggalkan Rumah Sakit Asan menuju tempat pemakaman. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini