nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gempi Bacakan Surat Cinta, Tangis Gisella Anastasia Pecah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 06 Desember 2019 19:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 06 33 2138932 gempi-bacakan-surat-cinta-tangis-gisella-anastasia-pecah-NqNSvWIhIy.jpg Gisella Anastasia dan Gempi. (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Momen pertambahan usia Gisella Anastasia memang telah berlalu pada 16 November silam. Namun begitu, dia tetap mendapatkan kejutan dari sang putri, Gempita Nora Marten.

Dalam vlog terbarunya, Gisel -demikian dia akrab disapa- tampak menonton video yang memperlihatkan Gempi membacakan surat cinta untuknya. “Selamat ulang tahun Ma. Walaupun tidak bersama, tapi Gempi tahu Mama sayang sama Gempi,” katanya.

 Gempi memberikan surat cinta yang membuat Gisella Anastasia terharu. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Vlog yang diunggah Gisel lewat saluran YouTube pribadinya pada 4 Desember 2019 itu kemudian beralih pada doa Gempi. “Aku berharap Mama jaga kesehatan. Aku tahu, Mama sudah bekerja keras untuk Gempi selama ini,” ujar Gempi.

Di tengah video, Gisel kemudian merespons ucapan selamat ulang tahun putrinya itu. “Siapa sih yang menyuruh? Tua banget anak gue,” tutur penyanyi kelahiran Surabaya itu sambil menahan air mata.

Baca juga: Diminta Jadi Pagar Ayu Pernikahan Jessica Iskandar, Begini Komentar Gisel 

Gempi melanjutkan video itu dengan berkata, “Kadang-kadang Mama harus kerja waktu Gempi tidur dan pulang kerja saat Gempi sudah tidur. Terima kasih ya Ma, sudah mengajarkan banyak hal untuk Gempi. Maafkan kalau Gempi suka nakal dan enggak nurut sama Mama.”

Gisel terharu dengan surat cinta yang diberikan Gempi untuknya. (Foto: YouTube/Gisella Anastasia) 

Ucapan mengharukan sang putri berhasil membuat Gisel berderai air mata. Ia terharu dan tak menyangka kalau putrinya itu bisa melontarkan untaian kalimat manis untuknya yang tengah berulang tahun.

Pada akhir video, Gempi ditemani teman-teman ibunya datang membawakan kue ulang tahun dan kado. Kekasih mantan pebasket Wijaya Saputra itu langsung memeluk dan mengecup putrinya tersebut.

Gisel terharu dengan surat cinta yang diberikan Gempi untuknya. (Foto: Instagram/@gisel_la) 

Saat Gisel membuka kado yang diberikan Gempi, terlihat sebuah jaket denim. Penyanyi 29 tahun itu tampak terkejut melihat banyaknya stiker pada bagian belakang jaket itu. “Buat naik ojek, biar enggak kedinginan,” ujar Gempi.*

Baca juga: Pacar Baru Hadiahkan Baju, Elly Sugigi: Aku Terharu Banget

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Intip Kompaknya Gisel dan Gempita dalam Berbusana

Gaya Gisel dan Gempita dengan busana berwarna merah menyala. (Foto: Instagram @gisel_la)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini