Liza Natalia Ungkap Kondisi Terkini Kesehatan Ashanty

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 Desember 2019 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 06 33 2138850 liza-natalia-ungkap-kondisi-terkini-kesehatan-ashanty-lB5zhKf2WB.jpg Ashanty (Foto: Instagram Anang Hermansyah)

JAKARTA - Pedangdut Liza Natalia mengungkapkan kondisi terkini istri dari Anang Hermansyah, Ashanty. Ia mengatakan bahwa saat ini keadaan adik iparnya tersebut sudah mulai membaik, bahkan tengah berada di Korea untuk berlibur.

Meski belum mengetahui apakah penyakit yang diidap Ashanty benar-benar telah menghilang, Liza Natalia berharap agar wanita 35 tahun itu lekas diberi kesembuhan. Menurutnya, Ashanty memiliki kemauan sembuh yang cukup besar.

Baca Juga:

Idap Autoimun, Ashanty Yakin Dunia Belum Berakhir

Beri Semangat, Mbah Mijan Bersedia Sembuhkan Ashanty

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular


"Ya berangsur udah baik. Kayaknya sih mggak ada yang perlu dikhawatirkan ya, kasarnya kan kalau orang sakit, kalau dipikirin ngerasa sakit, tapi kayaknya dia juga enggak mau memikirkan ke hal yang lebih dalam. Kayak sekarang kan lagi di Korea, mungkin salah satunya karena melakukan refreshing juga, jadi kayak nggak mau dipikirin namanya sakitkan," ungkap Liza Natalia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

"Mudah mudahan dengan waktu dan kemauan pengin sembuhnya juga kan kuat. Mudah-mudahan sih nggak ada yang perlu di khawatirin," lanjutnya.

Soal penyakit, pedangdut 42 tahun ini mengaku tak pernah menceritakan rasa sakit yang ia derita saat ini. Namun, pelantun Pasukan Joget tersebut mengatakan bahwa sang adik ipar sempat mengalami alergi berupa bentol-bentol layaknya biduran.

Melihat kondisi Ashanty seperti itu, Liza mengaku sempat menanyakan hal tersebut. Akan tetapi, ibu dua anak tersebut nampak tak bisa menjelaskan mengapa dirinya sampai mengalami hal itu.

Baca Juga:

Ifan Seventeen Ungkap Percakapannya dengan Mellya Juniarti Sebelum Bercerai dengan UAS

Billy Syahputra Lunasi Tunggakan Biaya Sekolah Anak Zul Zivilia


"Nggak sih, dia nggak pernah bilang sakitnya gimana. Cuman terakhir itu di rumah sakit ya kan sempet alergi tuh, sempet biduran, bentol, ya mungkin katanya ada dari tiroidnya juga, cuman kan aku nggak bisa nanya lebih detail," jelasnya.

"Karena kenapa sampai bentol gitu kan kaget juga sih, lihat di Instastory kemaren juga sempet nanya, 'Kamu nggak apa-apa?', nggak apa apa kok mungkin efek dari autoimun. Terus dia juga lagi sempat terapi lagi, masa terapi juga, tapi si bentol-bentol itu aja sih yang bikin kaget. Tapi udah ilang, dia udah pulang ke rumah, langsung ke Singapur kan," sambungnya.

Sebagai saudara, Liza Natalia mengaku melihat kondisi Ashanty kini telah membaik dan mulai belajar untuk mensugesti dirinya agar penyakitnya tersebut cepat hilang. Bahkan, ia sempat memberikan nasihat, agar ibu sambung Aurel dan Azriel tersebut bisa benar-benar pulih.

Baca Juga:

Tersebar Lagi, Video Obrolan Berbau Mesum Kekasih Kekeyi

Marion Jola Pakai Baju Renang, Netizen Sindir Agnez Mo

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular


"Kita lihat udah happy, happy ya, nggak usah ditanya juga kan, biar dia juga mungkin dari segi pemikirannya, 'Gue nggak sakit nih, harus cepet sembuh'. Biarlah dia healing dengan sendirinya. Kalau kayak gitu harus sugesti dari diri sendiri," tuturnya.

"Dan aku juga bilang, kalau nggak ngerasa sakit tapi sugesti, kita juga tetep sakit, bisa jadi lebih parah lagi, karena kan kayak ketakutan itu kan semakin parah. Tapi kalau sugestinya nggak apa-apa, sembuh, insya Allah," tandasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini