nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Idap Autoimun, Ashanty Yakin Dunia Belum Berakhir

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 06 Desember 2019 16:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 06 33 2138811 idap-autoimun-ashanty-yakin-dunia-belum-berakhir-9NmgAPxW2V.jpg Ashanty (Foto: Instagram Ashanty)

JAKARTA Ashanty tetap menjalani aktivitas seperti biasa meskipun mengidap autoimun. Bahkan, istri Anang Hermansyah ini diketahui tengah berada di Kora Selatan bersama suami serta anak-anaknya.

Lewat tulisannya di Instagram, Ashanty seakan tak mau terpuruk dengan penyakit yang dia derita. Pelantun lagu Mengapa Oh Mengapa itu menilai jika penyakit adalah bentuk kasih sayang Tuhan kepada hambanya.

Baca Juga:

Beri Semangat, Mbah Mijan Bersedia Sembuhkan Ashanty

Gara-Gara Aurel, Ashany Ganti Penampilan

Ashanty

“Sakit bukan berarti duniamu berakhir, bukan pula suatu ujian yang berat, bukan berarti kita tidak bisa melanjutkan hidup, bukan berarti tidak boleh berbahagia. Hanya saja Allah terlalu sayang padamu, ingin mengingatkanmu akan banyak hal dan pentingnya selalu bersyukur😍,” tulis Ashanty dalam keterangan fotonya, Kamis (6/12/2019).

Ibu dua anak ini tampaknya terus berpikiran positif mengenai penyakit yang dia derita. Dia pun menyebut jika sakitnya ini tidak sebanding dengan nikmat yang sudah dianugerahkan oleh Tuhan.

“Mungkin apa yang kita rasakan belum seberapa dengan nikmat yang diberikan Tuhan. Jangan pernah membandingkan diri kita dengan hidup orang lain,” lanjut wanita 36 tahun ini.

Baca Juga:

Ifan Seventeen Ungkap Percakapannya dengan Mellya Juniarti Sebelum Bercerai dengan UAS

Billy Syahputra Lunasi Tunggakan Biaya Sekolah Anak Zul Zivilia

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular


Ashanty pun mengatakan jika keindahan yang kerap diperlihatkan orang lain belum tentu terbukti. Lebih dari itu, Ashanty pun lebih ingin menjadi seseorang yang bermanfaat bagi sesama.

“Di luar semua akan selalu terlihat indah, namun hanya hati mereka yang tahu sesungguhnya. berikanlah yang terbaik dan selalu menjadi orang yang benar-benar baik dan bisa bermanfaat bagi banyak orang,” tutup Ashanty.

Seperti diketahui, Ashanty divonis menderita autoimun sejak beberapa bulan lalu. Belum lama ini, ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah ini pun sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran bentol-bentol di sekujur tubuhnya.

Ashanty sempat mengira kondisi tersebut adalah dampak dari alergi makanan, namun kenyataannya tak seperti itu. Menurut dokter, kondisi tersebut bisa menjadi pertanda jika autoimun yang diderita Ashanty menyerang tiroid atau kelenjar yang berada di leher.

Baca Juga:

Tersebar Lagi, Video Obrolan Berbau Mesum Kekasih Kekeyi

Marion Jola Pakai Baju Renang, Netizen Sindir Agnez Mo


1
3
BERITA FOTO
+ 8

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Aurel dan Ashanty sedang bersandar di tembok. (Foto: Instagram @ashanty_ash, @aurelie.hermansyah, @azriel_hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini