nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, Ini Kata Andi Arsyl

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2019 21:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 05 33 2138500 dijodohkan-dengan-ayu-ting-ting-ini-kata-andi-arsyl-J3UlHkNgHH.jpg Andi Arsyil (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor tampan Andi Arsyl, hingga saat ini diketahui masih belum memiliki kekasih. Bahkan, baru-baru ini dirinya dikabarkan gagal membawa hubungan asmaranya kejenjang pernikahan.

Dalam sebuah acara talkshow, Andi Arsyl diketahui sempat dijodoh-jodohkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Sayangnya, Andi Arsyl hanya menganggap perjodohan tersebut merupakaan candaan semata.

Baca Juga:

Ibunya Di-Bully Netizen, Ayu Ting Ting Santai

Diramal Menikah di 2020, Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Andi Arsyil


"Nggak lah, biasa itu mah (candaan). Jokes-jokes ringan sih biasa, saling colek mencolek doang. Untuk iseng-iseng saja, dan jadi nggak usah dibawa ke hati dan perasaan seperti itu," ujar Andi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

"Jadi kalau kita bawa hati, entar juga baper sendiri, ngenes sendiri, jadi nggak usah gitu-gitu," sambungnya.

Meski sempat diledek oleh temab-teman Ayu Ting Ting, bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini mengaku bahwa dirinya sama sekali tak canggung untuk kembali bertemu dengan ibu satu anak tersebut. Arsyl justru memberanikan diri untuk meminta nomor telepon milik Ayu.

"Nggak, nggak sama sekali (canggung). Karena sudah saling kenal kan dan sering ketemu. Di acara-acara juga sering ketemu," kata Andi.

"Nggak pernah sama sekali (komunikasi), 'Yu aku ganti nomor, aku bagi dong nomornya', terus dia kasih," tambahnya.

Baca Juga:

Marion Jola Pakai Baju Renang, Netizen Sindir Agnez Mo

Ditetapkan Tersangka, Vicky Prasetyo Tulis Pesan Haru untuk Buah Hatinya

Andi Arsyil

Bagi Andi Arsyl, sosok Ayu merupakan seorang wanita menyenangkan. Ia bahkan dianggap merupakan sosok yang ramah dan tak pernah merendahkan orang lain.

"Sosoknya baik, ini bukan retorika, tapi baik, terus supel. Tadi ketemu 'say hay', menyenangkan orangnya, nggak sombong, nggak ngerendahin orang," tutupnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Penampilan Ayu Ting Ting di Grand Final The Voice Indonesia 2019

Penyanyi Ayu Ting Ting saat menjadi bintang tamu pada Grand Final The Voice Indonesia 2019

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini