Dekat dengan Dul, Aaliyah Massaid Belajar Masak dari Maia Estianty

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2019 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 05 33 2138474 dekat-dengan-dul-aaliyah-massaid-belajar-masak-dari-maia-estianty-lN9oiZ1kfk.jpg Aaliyah Massaid (Foto: Instagram Aaliyah)

JAKARTA - Kedekatan Aaliyah Massaid dengan salah satu putra Maia Estianty, Dul Jaelani membuat keduanya jadi sorotan. Terlebih setelah Aaliyah berkesempatan belajar memasak dari Maia.

"Belajar banyak saat itu. Belajar masak kayak dori itu sama steak," ungkapnya di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (5/12/2019).

Baca Juga:

Aaliyah Massaid Jenguk Angelina Sondakh di Rutan, Netizen Terharu

Rilis Ajariku, Aaliyah Massaid Tuangkan Rasa Galau Melalui Karya

Potret Aaliyah Massaid yang Gemar Pose Pamer Punggung


Dijelaskan Aaliyah Massaid, keinginan menimba ilmu memasak dari Maia Estianty muncul setelah dia mencoba masakan dari ibu trio Al El Dul. Namun Aaliyah memastikan, dirinya tidak sendiri saat belajar memasak bersama Maia.

"Waktu itu dia ngajarin karena waktu itu dia masak aku cobain kan. Terus pulang dari Bajo aku lagi di rumah Pejaten, akhirnya aku, Bunda Maia, kayak cewek-cewek aku sama Marsha juga saudaranya Al El Dul, akhirnya kita ayo sini belajar, akhirnya diajarin. Aku nanya resep juga ke Bunda," jelas dia.

Aaliyah Massaid dalam lanjutannya mengatakan, dirinya juga baru satu kali belajar memasak bersama Maia Estianty. Selebihnya, Aaliyah belum sempat bertemu Maia lagi karena sama-sama sibuk bekerja.

"Enggak sih, baru itu doang," tuturnya.

Baca Juga:

Marion Jola Pakai Baju Renang, Netizen Sindir Agnez Mo

Ditetapkan Tersangka, Vicky Prasetyo Tulis Pesan Haru untuk Buah Hatinya

Potret Cantik Aaliyah Massaid, Putri Reza Artamevia yang Dijodohkan Maia untuk Dul

Terakhir, Aaliyah Massaid menegaskan bahwa kedekatannya dengan Maia Estianty tidak lantas menunjukkan sinyal bahwa dirinya bakal dijadikan menantu oleh sang produser musik. Menurut versi Aaliyah, dia memang sudah sejak kecil mengenal sosok Maia dan anak-anaknya.

"Dekatnya karena dari kecil orang tua kita sudah sahabatan. Sudah dari lama banget, dari tahun 90-an. Ya jadinya kayak enggak asing, family friend gitu," tandas putri mendiang Adjie Massaid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini