nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Ditutupi, Rachel Vennya Unggah Wajah sang Putri

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 06 Desember 2019 05:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 05 33 2138379 sempat-ditutupi-rachel-vennya-unggah-wajah-sang-putri-cXtBiKTVa7.jpg Rachel Vennya dan putrinya (Foto: Instagram/@rachelvennya)

JAKARTA – Rachel Vennya akhirnya memperlihatkan wajah putrinya, Aurorae Chava Al-Hakim ke ranah publik. Selebgram tersebut tak lagi menutup bagian wajah sang putri dengan sticker saat memposting video prosesi melahirkannya di YouTube pada Selasa (3/12/2019).

Baca Juga: Caranya Gendong Bayi Diprotes, Rachel Vennya Curhat di Instagram

Suami dan anak Rachel Vennya

Video itu memperlihatkan proses detik-detik Rachel akan bersalin hingga sang putri terlahir ke dunia. Rachel memperlihatkan putrinya yang sedang berbaring di box bayi rumah sakit sesaat setelah dilahirkan.

Di momen berbeda, putri Rachel pun disoroti kamera saat tengah terlelap. Bayi yang dipanggil Chava ini terlihat cantik dan menggemaskan.

Rachel Vennya

Terlebih, Rachel mendandani bayinya itu dengan pakaian berwarna cerah. Ini merupakan kali pertama istri dari Niko Al-Hakim tersebut menunjukkan rupa sang buah hati keduanya.

Rachel Vennya melahirkan Chava pada 17 November 2019. Setelah melahirkan, Rachel tak lantas menunjukkan rupa sang bayi di Instagram pribadinya.

Suami dan putri Rachel Vennya

Ibu dari Xabiru Osche Al-Hakim ini memiliki alasan tersendiri mengapa belum mau membagikan potret sang buah hati. Rupanya, selebgram yang juga pebisnis ini menghindari adanya akun-akun Instagram yang mengatas namakan sang putri.

Rachel Vennya usai melahirkan

Dalam unggahan Insta Storiesnya beberapa waktu lalu, Rachel mengunggah tangkapan layar sederet akun yang mengatasnamakan bayi Chava. Rachel tak mau jika foto sang bayi nantinya dibagikan ulang oleh akun-akun tersebut.

“Ini adalah salah satu alasan mengapa kami belum siap mempublikasikan muka Chava. Untuk sekarang ini biar dinikmati orang-orang terdekat atau yang kami kenal in real life dulu untuk menghindari di-repost akun-akun seperti ini,” tulis Rachel Vennya.

Baca Juga: Ditetapkan Tersangka, Vicky Prasetyo Tulis Pesan Haru untuk Buah Hatinya

Alasan tersebut rupanya berdasarkan pengalaman putra pertamanya, Xabiru Osche Al-Hakim. Ada banyak akun Instagram mengatasnamakan Xabiru di Instagram.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Cantiknya Rachel Vennya Saat Berbusana Muslim

Glamornya busana muslim yang dikenakan Rachel Vennya. (Foto: Instagram @rachelvennya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini