nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituding Pelakor, Prilly Latuconsina Bagikan Kebersamaan dengan Endy Arfian

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2019 11:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 05 33 2138223 dituding-pelakor-prilly-latuconsina-bagikan-kebersamaan-dengan-endy-arfian-Z8PT8hBL2a.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)

JAKARTA – Belum lama ini Prilly Latuconsina dituding menjadi orang ketiga di hubungan aktor Endy Arfian dan Safira Crespin. Setelah membantah kabar tersebut, Prilly pun kini kembali membagikan potret kebersamaannya dengan Endy Arfian di Instagram, Rabu 4 Desember 2019.

Dalam foto tersebut, Prilly Latuconsina dan Endy tak hanya berdua, tampak juga dua rekan mereka yang lain yaitu Ajil Ditto dan Indah Julia. Mereka pun terlihat saling bercanda selayaknya seorang sahabat.

Prilly sendiri merangkul pundak Indah dan menempatkan dagunya di kening sahabatnya itu. Sementara Endy terlihat bersandar di paha Indah Julia.

Baca juga: Prilly Latuconsina Santai Disebut Pelakor

Prilly Latuconsina

Melengkapi unggahannya, gadis berdarah Sunda dan Ambon ini menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Prilly pun seakan menegaskan jika hubungan mereka sebagai teman dan sudah seperti keluarga.

β€œTeman sejati memperlakukan kamu seperti keluarga. Terima kasih untuk ketawa-ketawanya hari ini! asli suara aku sampai abis! kurang Debo yang cuek aja main mobile legend! kesel πŸ’†πŸ»β€β™€οΈ,” tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan fotonya.

Seperti diketahui sebelumnya, Safira Crespin menyebut jika adanya kedekatan Endy dengan Prilly. Bahkan, di salah satu lokasi live music, Safira mendapat laporan jika Endy yang saat itu masih menjadi kekasihnya memeluk dan mencium pipi Prilly Latuconsina.

Baca juga: Marion Jola Pakai Baju Renang, Netizen Sindir Agnez Mo

Prilly Latuconsina

Terakhir, Safira Crespin kembali menjelaskan kronologi saat mantan kekasihnya itu pergi bersama Prilly dan teman-teman yang lain. Di suatu malam, Endy menjemput Prilly dari kediamannya dan menuju tempat live music di kawasan Gading Serpong, Tangerang.

Merasa curiga dengan kepergian sang pacar, Safira sempat meminta ikut. Namun, Endy menolak dengan alasan tidak ada temannya yang membawa pacar.

Safira rupanya sudah menyuruh salah satu temannya untuk membuntuti Endy di lokasi tersebut. Teman Safira pun memberi laporan jika di tempat itu, Endy memeluk Prilly dan juga mencium pipi pemain film Danur tersebut.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Intip Potret Cantiknya Prilly Latuconsina saat Berhijab

Prilly Latuconsina terlihat cantik saat mengenakan busana muslim yang bergaya simpel. (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini