Ngirit, Melaney Ricardo Tak Mudik ke Australia Natal Tahun Ini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 22:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 03 33 2137631 ngirit-melaney-ricardo-tak-mudik-ke-australia-natal-tahun-ini-csq9dKFQF5.jpg Melaney Ricardo. (Foto: Instagram/@melaney_ricardo)

JAKARTA - Aktris sekaligus presenter Melaney Ricardo mengaku, tak akan merayakan Natal di kampung halaman sang suami di Australia. Sebagai gantinya, dia dan keluarga akan menghabiskan malam Natal di Singapura.

Melaney Ricardo mengaku tak akan mudik ke Australia Natal tahun ini. (Foto: Instagram/@melaney_ricardo)

"(Natal) ke Singapura. Sebenarnya, pengin pulang kampung ke Australia. Tapi lagi ngirit shay," ujar Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Presenter 38 tahun itu menjelaskan, sengaja berhemat untuk bisa membeli rumah. “Pengin pindah rumah. Jadi untuk merealisasikannya harus ada yang dikorbankan. Sebenarnya, Natal di mana saja kan sama. Yang penting sama-sama keluarga,” jelas Melaney Ricardo.

Baca juga: Tabrak Mobil Orang, Sopir Melaney Ricardo Ditagih Ganti Rugi Rp30 Juta

Terkait keinginannya memiliki rumah baru, Melaney Ricardo mengaku, saat ini masih mencari rumah yang cocok. Tak muluk-muluk, dia hanya membutuhkan rumah yang cukup untuk ditempati empat orang.

 Alasan tak mudik itu karena Melaney Ricardo tengah berhemat untuk membeli rumah impiannya. (Foto: Instagram/@melaney_ricardo)

Selain itu, dia juga mempertimbangkan lokasi yang dekat dengan tempat kerja dan kediaman orangtuanya. “Sudah ada beberapa yang cocok. Kemarin Nikita Mirzani sempat bantu nyariin,” ujarnya.*

Baca juga: Konser Perdana di Indonesia, IU Tak Sabar Bertemu Jak-UENA

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini