Rayakan 25 Tahun Berkarya, Glenn Fredly Gelar Konser Tunggal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 03 205 2137587 rayakan-25-tahun-berkarya-glenn-fredly-gelar-konser-tunggal-vYecmQdkKR.jpg Glenn Fredly (Foto: Instagram Glenn Fredly)

JAKARTA - Tahun 2020 punya makna spesial bagi Glenn Fredly. Sang musisi bakal menyambut tahun ke-25 dalam kiprahnya di belantika musik Tanah Air.

Guna merayakan keberhasilannya mempertahankan eksistensi, Glenn Fredly berencana menggelar konser tunggal mulai pertengahan 2020.

Baca Juga:

Glenn Fredly Dukung Langkah Mendikbud Kaji Ulang UN

Glenn Fredly Kenang Mantan Pacar Lewat Lagu Stasiun Bundaran HI

Glenn Fredly

 

“Rencananya ada tiga titik,” beber Glenn di kawasan Blok M, Jakarta, Selasa (3/12/2019).

Dalam pemilihan lokasi konser, kawasan Indonesia Timur jadi prioritas utama Glenn Fredly. Di mana pada September hingga Oktober 2020, Glenn bakal tampil di tiga lokasi berbeda di Indonesia Timur.

“Nusa Tenggara, Papua dan Maluku,” kata dia.

Sementara untuk dua kawasan lain, Glenn Fredly memilih Surabaya sebagai kota yang mengawali gelaran konser tunggalnya. Sementara Jakarta jadi penutup perayaan 25 tahun karir Glenn sebagai musisi pada awal 2021.

Baca Juga:

Konfirmasi Kehamilan Istri, Glenn Fredly: Love You Both

Nikita Mirzani Buka Baju di Mall, Jadi Bahan Tontonan

Glenn Fredly Awali After Hours Music GTV lewat


Tak sekadar menggelar konser tunggal, Glenn Fredly juga menyiapkan rencana lain. Namun dalam hal ini, Glenn belum bersedia memberikan penjelasan secara detail.

“Saya bisa kasih share sedikit bahwa saya tuh terinspirasi dan dibantu dari lintas disiplin. Makanya 25 tahun saya melihatnya bukan sekadar bermusik saja, tapi mempertemukan saya dengan dunia sains, olahraga, lintas disiplin di luar musik. Itu yang bisa saya kasih gambaran yang nantinya akan ada program untuk kesana,” tuturnya.

Bagi Glenn Fredly, keberhasilan mempertahankan eksistensi selama 25 tahun jelas bukan perkara mudah. Oleh karenanya, penting bagi Glenn untuk tidak sekedar merayakannya lewat pagelaran musik semata.

Baca Juga:

Rayakan Natal, Salmafina: Tahun Kedua Sebenarnya

Terungkap Asal Usul Nama Muljoto Orangtua Agnez Mo


Hal itu digambarkan Glenn Fredly sebagai bentuk apresiasi terhadap mereka yang sudah mendukung perjalanan karirnya hingga saat ini.

“Selama 25 tahun perjalanan ini, menyadarkan saya bahwa saya bisa sampai pada titik ini bukan karena saya, tapi karena begitu banyak orang-orang di sekeliling saya yang membawa saya pada titik ini. Jadi saya bukan merayakan saya, tapi merayakan orang-orang yang sudah membawa saya pada titik ini,” pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini