nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ashanty Bakal Berobat ke Singapura

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 29 November 2019 08:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 29 33 2135837 ashanty-bakal-berobat-ke-singapura-dHdKGbi4as.jpg Ashanty (Foto: Anang Hermansyah/Instagram Ashanty)

JAKARTA Ashanty siap menjalani pengobatan tambahan di Singapura. Istri Anang Hermansyah ini akan berangkat setelah ia menyelesaikan pekerjaan di Malang.

Ashanty bukannya tidak ingin fokus pada penyembuhan kesehatan, hanya saja pekerjaan itu dikatakan ibu sambung Aurel Hermansyah ini sudah dikontrak jauh-jauh hari. Sehingga ada rasa tak enak jika harus membatalkan.

Baca Juga:

Penyakitnya Dikaitkan 'Kiriman' Mistis, Reaksi Ashanty: Aku Bisa Gila

Ashanty Ungkap Sudah Buat Surat Wasiat untuk Anak-Anak

“Jadi memang dari Malang dulu baru ke Singapura,” ujar Ashanty dalam channel Youtube RCTI Infotainment.

Keputusan Ashanty melakukan pengobatan di Singapura bukan tanpa sebab. Pasalnya ia ingin berusaha lebih keras menyembuhkan penyakit autoimun. Selain masih menjalani pengobatan di Jakarta.

“Aku masih minum obat setiap hari. Sambil menunggu hasil dari pemeriksaan, aku mau ke Singapura,” imbuhnya.

Selain Singapura, Ashanty juga berniat melakukan stem cell di Ukraina. Rencana itu berawal dari banyaknya orang yang memberikan saran pada pelantun Jodohku tersebut. Hanya saja, ia masih mempertimbangkannya.

“Ada yang mengajak terapi stem cell, tapi kan harus menunggu hasil dokter. Nanti awal Desember baru keluar hasilnya, aku enggak boleh gegabah,” paparnya.

Baca Juga:

Ramai soal Darah Indonesia, Eddie Van Halen Akui sang Ibu dari Rangkasbitung

Sassha Carissa Pakai Seragam Sekolah Seksi, Mau Satu Kelas?

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular


Ashanty memang baru keluar dari rumah sakit beberapa waktu lalu setelah ia mengalami bentol-bentol di tubuh. Ternyata itu adalah efek dari autoimun jika dirinya sudah kelelahan.

Maka demi menjaga stamina tubuh, Ashanty kini lebih selektif memilih pekerjaan, banyak istirahat dan mengimbangi dengan pola makan sehat.

“Keluar dari rumah sakit aku turun 4kg. Jadi harus jaga badan. Enggak boleh drop, jam tidur teratur dan enggak mau ada pikiran aneh-aneh,” jelasnya.

Baca Juga:

Kekasih Seumur Eva Celia, Deddy Corbuzier: Gue Paedofil

Pesan Denny Sumargo buat YouTuber Prank Ojol: Jangan Gila Adsense

Dukungan untuk kesembuhan Ashanty juga diberikan Aurel Hermansyah. Loli, -begitu ia akrab disapa- selalu memperhatikan makanan sang bunda. Perempuan yang dikabarkan dekat dengan Atta Halilintar ini pun tak ragu mengingatkan ibunya agar tak berlebihan makan.

“Aku bawel soal makanan bunda. Kalau kebanyakan aku pasti bilang ‘bun, udah’. Kadang suka cheating karena biasanya makan bebas tapi sekarang harus diatur, jadi pelan-pelan,” kata Aurel.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Aurel dan Ashanty sedang bersandar di tembok. (Foto: Instagram @ashanty_ash, @aurelie.hermansyah, @azriel_hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini