nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penyakitnya Dikaitkan 'Kiriman' Mistis, Reaksi Ashanty: Aku Bisa Gila

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 26 November 2019 14:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 26 33 2134627 penyakitnya-dikaitkan-kiriman-mistis-reaksi-ashanty-aku-bisa-gila-CQ2ZWM9DzP.jpg Ashanty (Foto: Instagram @ashanty)

JAKARTA - Penyakit autoimun Ashanty dikabarkan 'dikirim' seseorang yang tak menyukai. Gerah dengan rumor tersebut, istri Anang Hermansyah ini akhirnya memberikan tanggapan.

Ashanty bukannya tak memercayai sesuatu hal yang berbau mistis. Namun dditengah keadaannya saat ini, istri Anang Hermansyah itu memilih mengabaikannya.

"Kalau dikasih tentang hal-hal yang enggak kelihatan, dan dipikirin terus, aku bisa gila," ungkap Ashanty dalam channel YouTube The Hermansyah A6 seperti dikutip Okezone, Selasa (26/11/2019).

 Ashanty

Baca Juga:  Ashanty Ungkap Sudah Buat Surat Wasiat untuk Anak-Anak

Tindakan Ashanty ini juga didukung guru spiritualnya. Sosok yang disapa abah oleh penyanyi 35 tahun itu menyarankan Ashanty agar tak terbelenggu dengan kecurigaan pada orang lain.

"Abah bilang yang seperti itu memang ada, tapi saran beliau enggak perlu diyakini. Nanti akunya malah hanyut," terang Ashanty.

Memang tak bisa dipungkiri, kondisi Ashanty yang mengalami perubahan mood tiba-tiba kerap berpikir ke arah negatif. Jika ia sudah mengalami hal tersebut, mendekatkan diri pada sang Illahi menjadi jalan terbaik.

"Banyakin syahadat, istigfar sama Allah. Karena sama siapa lagi minta pertolongan kalau bukan sama yang di atas," imbuh Ashanty.

Baca Juga: Penyakitnya Dihubungkan dengan Hal Gaib, Ashanty Angkat Bicara

 Ashanty

Kalaupun benar ada sosok yang ingin berbuat jahat pada Ashanty, pelantun Jodohku ini siap memafkannya. Ia tak mau menyimpan dendam kepada siapapun.

"Semoga diberikan hidayah. Sama-sama introspeksi diri, aku juga manusia yang banyak dosa dan khilaf," ucap Ashanty.

Ini bukan kali pertama Ashanty diterpa isu mistis. Sebelumnya ibu empat anak ini pernah merasa gelisah berada di rumahnya kawasan Cinere, Depok. Ada yang menyebut, bahwa keadaan tersebut sengaja dilakukan seseorang.

Bahkan bukan hanya gelisah, sejumlah kejadian aneh juga muncul di rumah tersebut dan selalu terjadi saat dini hari.

Baca Juga: Agnez Mo Akui Tak Punya Darah Indonesia, Pendapat Netizen Terbelah

 

Kalajengking muncul di bagian mata Ashanty hingga hewan kaki seribu menggeliat di telinganya. Hingga membuatnya susah tidur.

"Aku akhirnya bikin pengajian, abah yang memimpin. Alhamdulillah selama dua hari ini jam tidurku selalu pukul 23.30 WIB,” kata Ashanty dalam tayangan Silet di RCTI pada September lalu.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Aurel dan Ashanty sedang bersandar di tembok. (Foto: Instagram @ashanty_ash, @aurelie.hermansyah, @azriel_hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini