nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dekat dengan Febby Rastanty, Verrell Bramastha Tak Menutup Kemungkinan Cinlok

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 29 November 2019 08:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 28 33 2135717 dekat-dengan-febby-rastanty-verrell-bramastha-tak-menutup-kemungkinan-cinlok-IKJbtvAB9z.jpg Verrell Bramasta (Foto: Instagram @bramastavrl)

JAKARTA - Aktor muda tampan dan berbakat, Verrell Bramasta, diketahui baru saja putus dari Natasha Wilona. Hingga saat ini, pria 23 tahun tersebut diketahui masih betah sendiri, dan memilih untuk fokus terhadap karier beraktingnya.

Meski begitu, kini Verrell Bramasta diketahui tengah dekat dengan sosok mantan kekasih Derby Romero, Febby Rastanty. Saat ditanya mengenai hal tersebut, putra sulung Venna Melinda ini mengaku bahwa kedekatannya dengan Febby terjadi lantaran mereka merupakan lawan main di sebuah sinetron.

"Febby kebetulan emang lawan main aku di sinetron. Kita emang sahabatan. Jadi di loksyut kita sahabatan, pulang syuting kita suka jalan-jalan, atau break sehari dua hari kita bisa liburan luar negeri," ujar Verrell Bramastha saat ditemui di kawadan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019).

Baca juga: Ngebet Nikah Muda, Verrell Bramasta Baru Diizinkan Nikah di Usia 30 Tahun

Verrell Bramasta

Menurut Verrell, sosok Febby Rastanty merupakan tipe wanita idaman para pria. Apalagi Febby dianggapnya memiliki pribadi yang cukup baik, pintar, dan asyik diajak sharing tentang ilmu pengetahuan.

"Febby orangnya baik, rajin ibadah, pintar juga. Cuma emang sebagai sahabat kita sering curhat, ngobrol ya nyambunglah. Dia kan anak jurusan hukum UI, kita sering sharing lah pertemanan yang positif buat aku," jelas Verrell Bramasta.

"Yang pasti Febby ya pasti kriteria banyak cowok," lanjutnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Bocorkan Status Baru Marshanda

Verrell Bramasta

Saat ditanya apakah keduanya bakal menjalani cnta lokasi, Verrell pun mengaku tak tahu. Namun ia tak menampik jika suatu saat dirinya dan Febby bisa saja menjalani kisah asmara akibat kebersamaan mereka di lokasi syuting.

"Waduh, jujur nggak tahu karena yang namanya akting kita pakai perasaan. Kalau cinlok kan kita nggak pernah tahu perasaan kita gimana kan. Cuma kalau emang cocok dan nyaman kenapa nggak dilanjutin? Tapi kalau nggak ya sebatas teman aja," paparnya.

"Karena kita lagi striping bareng, sinetron bareng, lagian kan lawan main kan iya, kalau hubungan pribadi ya kebetulan kita sama-sama baru putus ya santai dulu aja," tandasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Ini Bayi Ditemukan di Toilet Masjid yang Diadopsi Venna Melinda

Artis Venna Melinda dan putranya, Varell, saat ditemui usai acara Ada Ada Aja di Studio GlobalTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/11/2016). Pada kesempatan ini, Venna Melinda memperlihatkan bayi perempuan yang ditemukan di toilet masjid.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini