nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eza Gionino Sebut Tangis Penjual Ikan Arwana hanya Cari Simpati

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 11:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 28 33 2135429 eza-gionino-sebut-tangis-penjual-ikan-arwana-hanya-cari-simpati-KBI4FSB2KO.jpg Eza Gionino (Foto: Instagram @ezagionino)

JAKARTA - Eza Gionino menyebut tangis penjual ikan arwana selama proses mediasi hanya untuk mencari simpati publik. Sebab kata Eza, pria bernama Qory Supiandi yang sempat menebar ancaman pembunuhan kepada dirinya tampak bersikap wajar saat mereka pertama bertemu.

“Dia biasa saja, enggak ada nangis-nangis,” ungkap Eza Gionino di kawasan Permata Hijau, Jakarta, 27 November 2019.

Tangis Qory Supiandi baru pecah saat dihadirkan di hadapan awak media. Bahkan, ucapan Qory kepada Eza Gionino sampai tidak bisa terdengar jelas lantaran menangis tersedu-sedu.

 Eza Gionino

Baca Juga: Sudah Minta Maaf, Eza Gionino Masih Kesal Lihat Pria yang Ancam Keluarganya

“Di saat di depan semua media dia nangis-nangis kayak gitu. Setelahnya? Giliran ditanya kalian jawabannya terbata-bata, enggak jelas sama sekali,” kata Eza.

Hal itu juga yang kemudian jadi pemicu emosi Eza Gionino. Menurut versi Eza, Qory Supiandi hanya berakting menangis untuk memunculkan perasaan iba bagi siapapun yang kelak menyaksikan tayangannya di televisi.

Terlebih setelah mendapati tidak ada air mata yang membasahi pipi Qory Supiandi ketika menangis, Eza Gionino semakin yakin sikap seterunya penuh kepura-puraan.

Baca Juga: Penyebar Ancaman Pembunuhan Eza Gionino Resmi Dibawa Ke Kantor Polisi

 Eza Gionino

“Buat gue di sini yang aktor gue, yang akting dia. Jadi harusnya mungkin dia yang cast di PH untuk jadi aktor,” tuturnya.

Namun di sisi lain, Eza Gionino juga merasa perlu memberi maaf kepada Qory Supiandi lantaran enggan diselimuti dendam. Sekalipun pada akhirnya, Eza juga tetap melanjutkan proses hukum terhadap Qory demi memberikan efek jera.

“Ya gue enggak mau lah dendam, emosi sampai akhir hayat gue meninggal, gue enggak mau. Artinya gue sekarang harus dealing sama diri gue sendiri gimana caranya gue bisa memaafkan dia tulus dari hati, bukan cuma di mulut doang,” ujar sang pesinetron.

Eza Gionino mendapat ancaman pembunuhan dari Qory Supiandi usai transaksi ikan arwana antara keduanya bermasalah. Eza yang merasa ikan arwana pesanannya tidak sesuai permintaan langsung meminta pertanggungjawaban Qory selaku penjual.

Baca Juga:  Heboh Ucapan Agnez Mo Tak Punya Darah Indonesia , Anggun Buka Suara

Namun bukannya mendapat apa yang dia inginkan, Eza Gionino malah menerima ancaman pembunuhan dari Qory Supiandi. Sang penjual ikan mengancam akan membunuh istri serta anak Eza lewat santet.

 

Atas perbuatan tersebut, Eza Gionino lantas melaporkan Qory Supiandi dengan dugaan penipuan dan ancaman pembunuhan.

1
3
BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini