nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Betrand Peto Minum ASI Sarwendah 3 Bungkus Setiap Hari

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 10:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 28 33 2135406 betrand-peto-minum-asi-sarwendah-3-bungkus-setiap-hari-vzMkrEC7JO.jpg Sarwendah Tan dan Betrand Peto (Foto: Instagram Sarwendah)

JAKARTA – Kejadian Betrand Peto, anak angkat Ruben Onsu meminum ASI milik Sarwendah cukup menghebohkan. Namun yang lebih mengejutkan, ia bisa melebihi satu bungkus setiap hari.

Fakta ini diungkapkan Sarwendah di vlog Melaney Ricardo. Ibu dua anak ini menjelaskan takaran yang diminum Betrand Peto tak sampai mengganggu kebutuhan anak keduanya. Pasalnya dalam sehari, Sarwendah bisa menghasilkan 6 bungkus yang masing-masing takarannya, 200-300 ml.

Baca Juga:

Beri Dukungan untuk Betrand Peto, Agnez Mo Ungkap Rahasia Jadi Penyanyi Sukses

Ruben Onsu Menangis Lihat Pencapaian Betrand Peto

“Thania itu minumnya dua sampai tiga bungkus. Sedangkan kakak (Betrand) minum segelas, itu setara 3 bungkus,” jelas Sarwendah dalam video yang diunggah Melaney di channel YouTube, 27 November.

Mendengar hal tersebut, Melaney Ricardo terkejut. Ia mengira Betrand hanya sekadar mencicipi ASI milik ibu angkatnya, Sarwendah. “Serius lu Wen? yang benar?” kata co-host Hotman Paris Show ini masih tak percaya.

Sarwendah memaparkan alasan Betrand Peto menyukai ASI-nya. “Manis kata kakak,” kata istri Ruben Onsu ini.

Mantan personel Cherrybelle itu pun membuktikan apa yang dikatakan Betrand. Memang, ia mengakui ASI yang dimiliki sedikit manis namun ada rasa hambar pula di air susunya tersebut.

Baca Juga:

Sassha Carissa Pakai Seragam Sekolah Seksi, Mau Satu Kelas?

Beri Klarifikasi, Agnez Mo Singgung soal Pihak yang Ingin Pansos

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Sarwendah bersyukur ia memiliki air susu yang melimpah sejak anak pertamanya, Thalia Putri Onsu lahir. Bahkan perempuan 29 tahun itu punya tiga kulkas khusus menyimpan ASI.

“Puji syukur banget mendapat berkat ini, jadi kalau bisa bermanfaat kenapa enggak,” katanya.

Keinginan Sarwendah memberikan ASI kepada Betrand Peto bukan tanpa sebab. Ia merasa iba karena sejak kecil, remaja asal Nusa Tenggara Timur ini tak lagi minum air susu ibu.

Baca Juga:

Pose Seksi Vanessa Angel di Pantai, Netizen Salah Fokus ke Dada

Anji Bongkar DM dari Agnez Mo Usai Ngaku Tak Berdarah Indonesia

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu


“Awalnya pas aku lagi nyusuin Thania, kakak bilang ‘seneng ya Thania disusuin sama bundanya;. Aku spontan bilang, kakak juga kan. Tapi dia malah bilang dari umur 8 bulan minum teh manis,” kisah Sarwendah.

Sarwendah langsung menawarkan Betrand untuk tak canggung mencicipi ASI miliknya. “Aku bilang di kulkas ada, kalau kakak mau nanti bunda panaskan. Ternyata suka,” imbuhnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Potret kebersamaan Betrand Peto dengan keluarga Ruben Onsu. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini