nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Gemuk di Film Imperfect, Dagu Berlipat Jessica Mila Ternyata Asli

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 29 November 2019 05:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 28 206 2135757 tampil-gemuk-di-film-imperfect-dagu-berlipat-jessica-mila-ternyata-asli-PnR0WC5bVb.jpg Jessica Mila (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Jessica Mila didapuk sebagai pemeran utama bernama Rara di film Imperfect. Demi melakoni perannya, aktris 27 tahun itu rela menaikkan bobot tubuhnya hingga 10 kilogram.

Baca Juga: Soroti Kasus Sulli Eks f(x), Jessica Mila Bicara Pentingnya Kesehatan Mental

Jessica Mila

Kebetulan karakter wajah Jessica memang tembam meski tubuhnya kecil. Sehingga ketika berat badannya naik, bagian wajahnya akan semakin tembam hingga terlihat memiliki dagu yang berlipat.

"Aku tipenya yang badannya kecil tapi mukanya kelihatan chubby. Jadi itu membantu juga sih," tutur Jessica saat berkunjung ke kantor redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

Jessica Mila

Bentuk wajah seperti itulah yang diharapkan oleh Meira Anastasia selaku asisten sutradara. Meskipun perubahan fisik Jessica juga dibantu oleh bodysuit, tapi bagian wajahnya diusahakan memiliki lipatan dagu yang asli tanpa menggunakan riasan prostetik.

"Kalau prostetik pasti akan (kelihatan), ya mungkin kalau udah bagus bisa enggak kelihatan, tapi kita ingin achieve biar Mila juga merasakan insecure," jelas Meira.

Dengan memiliki pipi tembam dan dagu berlipat, Jessica diharapkan bisa mendalami perasaan ketidakpercayaan diri Rara. Sehingga ia bisa berakting dengan baik di depan kamera.

Untuk memastikan berat badannya naik hingga mencapai sekira 55,5 kilogram, Jessica diberi waktu selama 40 hari. Ia makan tiga kali sehari dengan porsi banyak dibantu dengan makanan pendamping lainnya.

Intip Liburan Aktris Cantik Jessica Mila di Australia

"Pilih makanan yang kalorinya tinggi. Contohnya kalau aku emang ingin makan buah, pilih alpukat, pisang, jadi yang benar-benar kalorinya tinggi tapi enggak boleh makan-makanan junkfood atau makan-makanan enggak sehat, goreng-gorengan enggak boleh juga," jelasnya.

Film Imperfect mengisahkan tentang Rara yang memiliki kelebihan berat badan. Ia Mengalami body shaming dari orang-orang di sekitarnya, mulai dari teman-teman kantor hingga keluarganya.

Baca Juga: Ramai soal Darah Indonesia, Eddie Van Halen Akui sang Ibu dari Rangkasbitung

Selain Jessica Mila, aktor lainnya yang turut membintangi film ini adalah Reza Rahadian, Shareefa Danis, dan Aci Resti. Imperfect akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 19 Desember 2019.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Intip Liburan Aktris Cantik Jessica Mila di Australia

Jessica Mila memegang cat semprot saat berpose di sebuah gang di Australia. (Foto: Instagram @jscmila)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini