nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soroti Kasus Sulli Eks f(x), Jessica Mila Bicara Pentingnya Kesehatan Mental

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 08:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 16 33 2117499 soroti-kasus-sulli-eks-f-x-jessica-mila-bicara-pentingnya-kesehatan-mental-jVJ7NZYz25.jpg Jessica Mila (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Jessica Mila turut menyoroti kematian Sulli eks f(x) yang diduga diakibatkan oleh depresi. Sebagai seorang figur publik, Jessica Mila menilai bahwa kesehatan mental kini adalah hal yang harus diperhatikan.

Baca Juga: Jessica Mila Bungkam Soal Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Sulli eks f(x)

Jika merasa kesehatan mental sudah sedikit terganggu, Jessica Mila juga menyarankan untuk segera bertemu dengan orang yang bisa menangani masalah tersebut.

"Kesehatan mental sama pentingnya kayak kesehatan fisik, harus benar-benar dijaga. Maksudnya, kalau kita ngerasa kesehatan mentalnya terganggu, harus cari orang kayak psychologist atau apa yang bisa menangani hal itu gitu," kata Mila saat ditemui usai gala premiere Maleficent: Mistress of Evil.

Jessica Mila

Kasus kematian Sulli memang menarik perhatian masyarakat di semua penjuru dunia. Kematian Sulli hanya berselang beberapa hari dari Hari Kesehatan Jiwa Sedunia yang diperingati setiap 10 Oktober.

Apalagi sang idol diduga kuat bunuh diri karena merasa depresi. Langkah bunuh diri yang diambil jelas menandakan bahwa kondisi mental Sulli saat itu sudah sangat parah.

Sulli

"Karena kalau bisa sampai bunuh diri berarti dia sebelumnya sudah cukup depresi kan," lanjut Mila.

Lebih lanjut, Jessica Mila menyebutkan bahwa kesehatan mental kini harus diperhatikan dengan serius. Kasus-kasus kematian yang diakibatkan kesehatan mental sudah semakin sering terjadi.

"Iya, seserius itu. Jadi, (isu itu) gak bisa disepelekan lagi," tutupnya.

Baca Juga: Seksi saat Olahraga, Vanessa Angel Digoda Netizen

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Intip Liburan Aktris Cantik Jessica Mila di Australia

Jessica Mila memegang cat semprot saat berpose di sebuah gang di Australia. (Foto: Instagram @jscmila)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini