nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Brooklyn, Madonna Batalkan 3 Konser Madame X di Boston

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 08:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 28 205 2135369 setelah-brooklyn-madonna-batalkan-3-konser-madame-x-di-boston-LbL0yF3BFq.jpg Madonna (Foto: Instagram Madonna)

BOSTON - Madonna terpaksa membatalkan tiga konser tur 'Madame X' di Boston, Amerika Serikat, karena alasan kesehatan. Pembatalan itu diungkapkan Madonna lewat keterangan persnya kepada media.

"Mohon maaf atas kejadian yang tak terduga ini. Menggelar konser setiap malam mendatangkan sukacita besar bagiku dan membatalkannya adalah hukuman untukku," katanya seperti dikutip dari Page Six, Kamis (28/11/2019).

Baca Juga:

Konser Ngaret 2 Jam, Madonna Dipolisikan Penggemar

Cedera Lutut, Konser Madonna di Brooklyn Academy of Music Ditunda

Met Gala 2018: Ratu Pop Madonna Pilih Kenakan Busana Hitam


Madonna mengaku, saat ini merasakan sakit luar biasa dan butuh istirahat sesuai perintah dokter. Dengan begitu, dia akan kembali lebih kuat dan sehat untuk melanjutkan tur Madame X.

Di lain pihak, Live Nation selaku promotor tur Madame X mengatakan, Madonna hanya akan membatalkan pertunjukan di Wang Theatre, Boston. Dia akan kembali tampil dalam konser di Philadelphia, Amerika Serikat, pada 7 Desember mendatang.

Karena tidak akan ada penjadwalan ulang konser, maka Live Nation memastikan setiap pemegang tiket di Boston akan menerima pengembalian dana mereka.

Pembatalan serupa juga dilakukan si Material Girl pada konsernya di Brooklyn, Oktober silam. Kala itu, Madonna beralasan perlu beristirahat setelah mengalami cedera lutut.

Baca Juga:

Sassha Carissa Pakai Seragam Sekolah Seksi, Mau Satu Kelas?

Beri Klarifikasi, Agnez Mo Singgung soal Pihak yang Ingin Pansos

Pesona Gigi Berlian ala Madonna

Di bulan yang sama, dia juga menjadwal ulang konsernya di Chicago dan San Francisco dengan alasan permasalahan produksi. Tur Madame X terlihat semakin bermasalah setelah seorang penggemar menuntut Madonna dan Live Nation gara-gara konser ngaret.

Madonna kemudian menanggapi tuntutan itu saat menggelar konser di Las Vegas, pada 9 November 2019. "Ini sesuatu yang perlu kalian pahami bahwa ratu tidak pernah terlambat," katanya.*

Baca Juga:

Pose Seksi Vanessa Angel di Pantai, Netizen Salah Fokus ke Dada

Kekasih Seumur Eva Celia, Deddy Corbuzier: Gue Paedofil


1
3
BERITA FOTO
+ 4

Met Gala 2018: Ratu Pop Madonna Pilih Kenakan Busana Hitam

Penyanyi Madonna menghadiri Met Gala 2018 untuk pembukaan "Heavenly Bodies: Fashion and The Catholic Imagination" di Manhattan, New York, Amerika Serikat, Senin 7 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Eduardo Munoz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini