nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kekasih Seumur Eva Celia, Deddy Corbuzier: Gue Paedofil

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 07:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 27 33 2135281 kekasih-seumur-eva-celia-deddy-corbuzier-gue-paedofil-E1DrzVcM0e.jpg Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

JAKARTA - Setelah 20 tahun, Deddy Corbuzier dan Eva Celia akhirnya bertemu kembali. Mantan ilusionis itu mengenang masa kecil Eva yang dahulu sering bertingkah manja kepadanya.

“Aku adalah salah satu pria yang pernah menggendong Eva. Dia tuh kalau duduk di sini (paha),” kata Deddy Corbuzier dalam channel YouTube pribadinya, yang dipublikasikan pada 25 November 2019.

 Deddy Corbuzier menyinggung sang kekasih yang seumur Eva Celia. (Foto: Instagram/@evacelia)

Deddy tampak tak percaya melihat gadis kecil yang dulu sering digendong dan dipangkunya sudah tumbuh dewasa. Saat ini, putri sulung Sophia Latjuba tersebut sudah berusia 27 tahun. Usia yang sama dengan kekasihnya, Sabrina Chairunisa.

“Gue kasih tahu elu ya. Ini lucu. Jadi gue punya pacar, gue benci (mengakui) ini, benci banget! Gue cerai, elo tahu itu kan? (Dan sekarang) cewek gue itu umurnya 27 tahun,” tutur Deddy.

Baca juga: Terungkap, Ternyata Eva Celia Takut dengan Kecoa 

Dia menambahkan, “Sejauh ini oke saja. Dia enggak merasa lagi jalan sama Om-om. Mungkin karena gue jaga badan kali ya. Sejauh ini, normal-normal saja sih bagi gue. Sampai pada momen, gue mengundang Eva Celia.”

 Deddy Corbuzier menyinggung sang kekasih yang seumur Eva Celia. (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier mengaku, merasa aneh ketika melihat Eva yang dahulu masih kecil dan sering bermanjaan dengannya kini sudah dewasa. Dia membayangkan, sang kekasih seperti dia memperlakukan Eva Celia dahulu.

“Otak gue langsung flashback. Gila! Waktu itu, Eva masih kecil dan gue pangku-pangku. Terus gue membayangkan dia (Sabrina). Lu mengerti kan maksud gue?” tutur Deddy yang ditimpali Eva dengan, “Iya, gue mengerti maksud lo!”

 Deddy Corbuzier menyinggung sang kekasih yang seumur Eva Celia. (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier kemudian menyadari bahwa hubungannya dengan Sabrina terpaut usia yang cukup jauh. Dengan nada kelakar, dia mengatakan, “Iya, gue merasa seperti paedofil.”*

Baca juga: Dituding sebagai Pelakor, Marshanda Siap Polisikan Karen Pooroe

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Menjadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ucapkan Alhamdulillah

Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf hari ini, pengucapan dua kalimat syahadat dilakukan di Masjid Al Mbejaji Ponpes Ora Aji Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini