Cantiknya Citra Kirana saat Prosesi Siraman Jelang Pernikahan

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 27 33 2134896 cantiknya-citra-kirana-saat-prosesi-siraman-jelang-pernikahan-UkYnMDQkvU.jpg Citra Kirana (Foto: Instagram Citra Kirana)

JAKARTA - Citra Kirana menggelar acara siraman pada Selasa (26/11/2019). Prosesi ini dilakukan kurang dari seminggu dari resepsi pernikahan pada 1 Desember di Bandung, Jawa Barat.

Proses itu terlihat saat Citra Kirana merepost Insta Story dari pada sahabatnya. Ciki, begitu ia akrab disapa tampak anggun dan cantik dalam balutan kebaya berwarna coklat muda dan dihiasi roncengan melati.

Baca Juga:

Bocornya Tanggal Pernikahan Citra Kirana & Rezky Aditya di Bandung

Citra Kirana dan Rezky Aditya Menikah Awal Desember, Ini Maknanya

Citra Kirana


Sang mama, Yani Christina tampak mengguyur Citra Kirana dengan air di batok kelapa. Perlahan ia mengusap kepala sang putri yang sebentar lagi akan dipersunting Rezky Aditya.

Dalam potret lain, Citra Kirana tersenyum seolah tak bisa lagi membendung kebahagiaannya.

Usai menjalani proses siraman, aktris 25 tahun itu berganti pakaian dengan busana berwarna pink. Ia bersama keluarga besar dan kerabat langsung mengadakan pengajian.

"Alhamdulillah sudah selesai pengajian dan siramannya. Terima kasih doa kalian, maaf aku enggak bisa balas satu persatu. Semoga lancar sampai hari H," ujar Ciki di Insta Story.

Sebelum pengajian di rumah Citra Kirana, pada 23 November lalu telah digelar acara serupa di kediaman Rezky Aditya. Ciki pun tampak hadir di pengajian tersebut.

Nantinya, pasangan yang sudah mengenal selama 10 tahun itu akan menggelar resepsi mereka di dua tempat, Bandung dan Jakarta.

Baca Juga:

Rahmawati Kekeyi Klaim Pernah 11 Kali Pacaran, Ibu: Bohong

Nikita Mirzani Komentari soal Pernyataan Kontroversial Agnez Mo

Alasan Citra Kirana dan Rezky Aditya Pilih Tanggal 8 untuk Hari Pernikahan


Untuk Bandung, akan dihelat pada 1 Desember. Sementara tanggal 8 Desember berada di salah satu hotel kawasan Jakarta Selatan. Segala persiapan pun tampaknya hampir selesai dilakukan.

"Sudah 90 persen, fitting sudah ok nanti bajunya tinggal dikirim ke Bandung," ujar Ciki dalam tayangan Silet di RCTI pada 25 November kemarin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini