Share

Alasan Masayu Anastasia Masih Betah Menjanda

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 26 November 2019 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 26 33 2134680 alasan-masayu-anastasia-masih-betah-menjanda-9x67Sgo6Pv.jpg Masayu Anastasia. (Foto: Instagram/@masayuanastasia)

JAKARTA - Aktris Masayu Anastasia diketahui sudah kembali membuka hati pasca-bercerai dari musisi Lembu Wiworojati. Saat ini, hubungan asmara yang dijalaninya bersama seorang pria bernama Reno Zulkarnaen sudah memasuki tahun kedua.

Ibu satu anak itu mengaku, orangtuanya sudah memberikan lampu hijau untuk dia dan sang kekasih melangkah ke jenjang pernikahan. Namun, sang ibu mewanti-wanti Masayu untuk mendahulukan adik bungsunya menikah terlebih dahulu.

 Masayu Anastasia mengaku, ada dua alasan kenapa dia masih belum menikah kembali. (Foto: Instagram/@masayuanastasia)

“Mama bilang, ‘Oke, setelah adik baru kamu ya.’ Karena adik bungsuku juga perempuan jadi ya sudahlah. Kita sih sering bercanda, ‘Yang (pernikahan) pertama dulu deh. Yang (menikah untuk) kedua kalinya mah gampang,” tutur Masayu.

Selain harus menunggu sang adik, Masayu rupanya masih memiliki trauma untuk kembali membina rumah tangga. Ia mengaku merasa takut tidak bisa menerima sifat pasangannya setelah sah menjadi suami istri.

Baca juga: Masayu Anastasia Habiskan Puluhan Juta Rupiah untuk Perawatan 

“Setiap orang kan punya trauma yang berbeda-beda. Kalau buat aku, trauma (akan pernikahan itu) masih sangat dalam. Jadi banyak hal yang memang masih harus dipertimbangkan,” ujar Masayu Anastasia.

Namun, Masayu Anastasia mengaku restu orangtua sudah dikantonginya. (Foto: Instagram/@masayuanastasia)

Masayu Anastasia mengklaim, tidak takut untuk menikah kembali. Dia hanya masih belum yakin apakah siap untuk berkomitmen kembali. “Ternyata, berumah tangga itu menyimpan banyak hal yang tak pernah kita pikirkan.”*

Baca juga: Agnez Mo Klaim Tak Berdarah Indonesia, Netizen: Hati-hati Kalau Ngomong

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini