2 Tahun Berturut-turut Konser di Indonesia, Day6 Berterima Kasih ke Fans

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 25 November 2019 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 25 205 2134227 2-tahun-berturut-turut-konser-di-indonesia-day6-berterima-kasih-ke-fans-MWCRyrf4QA.jpg Day6 (Foto: Instagram/@day6kilogram)

SEOUL - Akhir pekan ini, Day6 akan menghelat konser solo mereka di Jakarta. Konser bertajuk Gravity itu menjadi konser solo ke-2 Day6 di Indonesia.

Baca Juga: Sapa Penggemar Jelang Konser Gravity di Indonesia, Day6: Mari Ketemu

Day6

Day6 pertama kali menyelenggarakan konser solo mereka di Indonesia pada 2018 lalu dalam rangkaian tur dunia Youth. Dua tahun berturut-turut bisa konser di Tanah Air, YoungK cs pun berterima kasih pada penggemar.

Menurut satu-satunya band JYP Entertainment itu, mereka bisa menggelar lagi konser di Indonesia karena besarnya antusiasme penggemar Tanah Air. Apalagi, tahun ini mereka bisa menyelenggarakan konser dua hari berturut-turut.

Day6

"Melanjutkan Youth Tour tahun lalu, ini adalah konser solo ke-2 kami di Jakarta. Berkat dukungan dan cinta dari My Day Indonesia, kami dapat berkunjung ke Jakarta setiap tahun," kata leader Sungjin dalam video yang diunggah promotor MecimaPro.

"Kami sangat gembira untuk mengumumkan bahwa akan ada satu hari tambahan untuk bersenang-senang bersama My Day (sebutan fans Day6) Indonesia," ungkap YoungK di video lain.

Day6

Konser Gravity Day6 di Indonesia awalnya hanya akan diselenggarakan pada 30 November 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Namun setelah tiket ludes terjual, promotor menambah 1 hari konser Gravity pada 1 Desember.

Day6

Ada 5 kategori tiket yang dijual promotor, yakni Purple (Rp1 juta), disusul oleh Green (Rp1,5 juta), Yellow (Rp2 juta), Blue (Rp2,4 juta) dan termahal Pink (Rp2,5 juta). Dari pantauan Okezone, saat ini hanya tersisa tiket kategori Pink, Blue A dan Blue B untuk konser day 2.

Sebelum konser di Indonesia, Day6 sudah menggelar Gravity di beberapa negara Asia dan Amerika. Pekan lalu, mereka sukses memanjakan My Day Filipina dengan konser di Manila.

Baca Juga: Heboh Ramalan Mbak You, Inisial Artis Tertangkap Narkoba hingga Skandal Prostitusi

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini