nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Film Perdana Bareng Asri Welas, Ini yang Dirasakan Tika Panggabean

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 24 November 2019 03:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 24 206 2133699 main-film-perdana-bareng-asri-welas-ini-yang-dirasakan-tika-panggabean-KM5UK06Lvw.jpeg Tika Panggabean (Foto: Adiyoga Priambodo/Okezone)

JAKARTA - Tika Panggabean untuk kali pertama kalinya akan tampil di satu film yang sama dengan sahabatnya, Asri Welas. Meski sudah bertahun-tahun saling mengenal, keduanya selama ini lebih sering bertemu saat mengisi jadwal siaran di radio.

Baca juga: Aksi Chanyeol & Baekhyun Pakai Blangkon Tutup Konser EXO di Indonesia

“Pekerjaan kita sebagai penyiar radio memang membuat kita berjumpa setiap hari, karena berada di grup radio yang sama dan gedung yang sama. Kalau bareng main film sih baru pertama kali,” ujar Tika Panggabean di kawasan Kemang, Jakarta, 22 November 2019.

ali dan ratu ratu queens 

Di kesempatan perdananya beradu akting dengan Asri Welas, Tika Panggabean mengaku sudah banyak mendapat ilmu tentang seni peran. Sekalipun proses penggarapan film Ali & Ratu-Ratu Queens baru memasuki tahap pembacaan naskah atau reading.

ali dan ratu ratu queens 

“Jujur dari reading pertama Asri lebih pengalaman. Saya lebih belajar banyak, 'Asri, gue enaknya gimana ya' atau 'Nirina, gue enaknya gimana'. Karena menurut saya Nirina dan Asri aktingnya sudah lebih matang dari saya,” beber personel Project Pop.

Tika Panggabean pun bersyukur karena mendapat kesempatan beradu akting dengan Asri Welas. Sebab dia meyakini, hubungan pertemanan dengan Asri akan sangat membantu mereka dalam membangun chemistry kuat dalam filmnya.

 asri welas dan tika panggabean

“Pada dasarnya kita sudah temanan. Penting itu,” kata wanita 49 tahun.

Ditambah lagi dengan kebebasan berimprovisasi yang diberikan Lucky Kuswandi selaku sutradara, Tika Panggabean benar-benar menemukan kenyamanan berakting. Mengingat karakter Ance yang Tika perankan sedikit berbeda dari kesehariannya.

Baca juga: Jalani Syuting di Amerika, Asri Welas Siapkan 3 Kulkas Stok ASI

“Enggak seluruhnya, tapi ada bagian dari Ance yang kayak bukan Tika banget,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini