nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yogie Nandes Kembali ke Zona Nyaman Lewat Single Bukan Hanya Milikmu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 24 November 2019 07:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 23 205 2133637 yogie-nandes-kembali-ke-zona-nyaman-lewat-single-bukan-hanya-milikmu-EevzScAcnG.jpg Yogie Nandes saat berkunjung ke Redaksi Okezone (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Yogie Nandes baru saja merilis single ketiganya berjudul Bukan Hanya Milikmu pada 1 November 2019. Setelah sebelumnya hadir dengan nuansa pop melayu, singlenya kali ini murni bergenre pop.

Keputusan tersebut bukan tanpa alasan. Yogie mengaku lebih nyaman bernyanyi lagu pop. Sebab, jauh sebelum dia mengikuti ajang KDI pada 2015 silam, dia memang penyanyi pop.

"Istilahnya back to basic. Karena aslinya itu pop. Secara kenyamanan, comfort zone-nya itu sebenarnya di pop, istilahnya kalau kita kerja terus kita suka kerjaannya, pasti bakal senang ngerjainnya," ujar Yogie saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Jumat 22 November 2019.

Baca juga: Cerita Dibalik Lagu Dindaku Yogie Nandes

Yogie Nandes

Single Yogie Nandes berjudul Bukan Hanya Milikmu ini menceritakan kisah cinta sepasang kekasih. Yang mana sang pria terlalu cuek dengan kekasihnya sehingga dia berontak karena merasa cinta juga harus didasari sikap saling perhatian.

Yogie merasa kekuatan single terbarunya ini adalah dari segi materi. Menurutnya belum banyak penyanyi lain mengangkat tema percintaan yang seperti dalam lagu Bukan Hanya Milikmu.

Baca juga: Liburan di Bali, Nikita Mirzani Ketemu Jorge Lorenzo

Yogie Nandes

Penyanyi asal Sumatera Barat ini ingin menyampaikan pesan kepada seluruh pasangan kekasih bahwa komunikasi adalah hal yang utama. "Enggak ada salahnya lo coba komunikasi dengan pasangan lo supaya hubungan tetap hangat," kata Yogie.

Lewat gebrakan single bergenre popnya, Yogie tak ingin terlalu berandai-andai. Dia hanya berharap masyarakat Indonesia bisa menerimanya dengan baik.

"Enggak muluk-muluk, sama kayak penyanyi lain. Yang penting penikmat musiknya senang dan suka, udah itu. Yang penting orang-orang suka, itu aja," pungkasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Olla di Panggung Final Showcase Indonesian Idol 2019

Olla tampil memukau di panggung Final Showcase Indonesian Idol 2019, Jakarta, Selasa 12 November 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini