nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alami Cidera Kaki, Ayu Ting Ting Nekat Bersepeda hingga Bogor

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 22 November 2019 16:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 22 33 2133237 alami-cidera-kaki-ayu-ting-ting-nekat-bersepeda-hingga-bogor-olmkCd9dkn.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram @ayutingting)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali mengalami cidera pada bagian kakinya. Ia bahkan harus membalut angkle kaki kirinya dengan perban, agar cidera yang dialaminya bisa segera pulih.

Ia mengungkap bahwa cidera kaki kirinya dialami lantaran dirinya tengah berlatih sebuah proyek yang akan muncul di tahun depan. Bahkan ia menuturkan bahwa cidera kakinya sudah berkali-kali ia alami.

 Ayu Ting Ting

Baca Juga: Sabet 4 Piala di Anugerah Dangdut Indonesia, Ayu Ting Ting Tak Henti Ucap Syukur

"Angkle kan memang sudah berapa tahun kena susah sembuh ya," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

"Jadi (cedera) pas saya latihan buat siapin sesuatu di tahun depan, jadi lumayan capek. Saya makanya lagi banyakin latihan fisik kayak olahraga biar terlatih dari sekarang," sambungnya.

Baca Juga: Daftar Pemenang Anugerah Dangdut Indonesia 2019, Ayu Ting Ting Borong 4 Trofi

 Ayu Ting Ting

Meski mengalami cidera, Ayu Ting Ting nampak enggan memanjakan rasa sakit di bagian kakinya tersebut. Bahkan, ia kini cukup rutin bergabung dengan anak-anak muda disekitaran tempat tinggalnya, dan menggowes sepeda hingga ke Bogor.

"Kita selalu ngadain kegiatan positif kayak olahraga. Terus sudah hampir tiga bulan sepedaan bareng, main badminton seminggu sekali," jelasnya.

"Paling jauh (sepedahan) ke pemuda Bogor, sama Setu Babakan. Memang sudah biasa olahraga jadi enggak terasa capek," lanjutnya.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Jenguk Angelina Sondakh di Rutan, Netizen Terharu

Ayu menambahkan, bahwa kedekatannya dengan warga sekitar kediamannya membuatnya kini banyak memiliki teman. Bahkan, ia mengaku memiliki banyak teman pria dari RW yang berbeda.

 

"Enggak ada club, cuma anak-anak situ aja. Cuma kita latihan bareng-bareng, kadang ada anak futsal gabung antara RW atau kampung mana. Saya berteman sama cowok-cowok aja dah," tukasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Ketika Pedangdut Cantik Ayu Ting Ting Asyik Selfie di Kantor Okezone

Ayu Ting Ting saat selfie di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini