nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sabet 4 Piala di Anugerah Dangdut Indonesia, Ayu Ting Ting Tak Henti Ucap Syukur

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 18 November 2019 22:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 18 205 2131493 sabet-4-piala-di-anugerah-dangdut-indonesia-ayu-ting-ting-tak-henti-ucap-syukur-sR1ILDIr9B.jpg Ayu Ting Ting (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting baru saja mendapatkan empat penghargaan sekaligus dari ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) yang digelar MNCTV pada Minggu, 17 November 2019. Pelantun Alamat Palsu ini menyabet penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Tergaul, Fansbase Tergaul, Kolaborasi Paling di Hati, serta Lagu Paling di Hati.

Baca Juga: Daftar Pemenang Anugerah Dangdut Indonesia 2019, Ayu Ting Ting Borong 4 Trofi

Ayu Ting Ting

Bisa menyabet empat penghargaan sekaligus jelas membuat ibu dari Bilqis Khumairah ini merasa bahagia. Ia bersyukur masih dapat mempertahankan eksistensinya di dunia musik Tanah Air hingga saat ini.

"Itu kan namanya award di Anugerah Dangdut Indonesia, Alhamdulilah masih dapat rezeki, masih dikasih kepercayaan, bisa dapat itu Alhamdulillah" ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

Ayu Ting Ting

"Bersyukur lah karena buat saya mempertahankan itu bukan hal yang mudah, dengan dapat penghargaan satu saja sudah Alhamdulilah. Mungkin Allah lagi ngasih rezeki yang lumayan banyak buat saya, jadi ya sudahlah," sambungnya.

Ayu mengaku tak menyangka bisa langsung membawa pulang empat piala sekaligus. Karena itu Ayu tak ada hentinya mengucap rasa syukur atas penghargaan yang bisa ia dapatkan hingga saat ini.

"Enggak (nyangka) lah, kan sudah lumayan panjang kan karier saya. Alhamdulillah masih bisa dapatin yang namanya award, Alhamdulilah," jelasnya.

Ayu Ting Ting

"Saya mah orangnya enggak pernah ini ya, mau menang ya rezeki, mau enggak juga Alhamdulilah, berarti bukan rezeki. Dan saya enggak pernah ambil pusing," tambahnya.

Dengan bertambahnya empat penghargaan, ibu satu anak ini nampak semakin kesulitan untuk menghitung berapa jumlah piala yang telah ia miliki sejak berkecimpung di dunia tarik suara. Namun Ayu mengaku tak akan melupakan jasa orang-orang baik di belakangnya.

Baca Juga: Bantah Pansos, Pacar Rahmawati Kekeyi Tepergok Mesra dengan Wanita Lain

"Ya Allah jangan ditanya (jumlah piala), enggak tahu ya berapa. Alhamdulilah lah di rumah. Paling mau nraktir tim yang kerja bareng semua makan," tukas Ayu.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Ini Bilqis, Putri Cantik dari Ayu Ting Ting

Penyanyi Ayu Ting Ting hadir bersama putrinya, Bilqis Khumaira, saat menjadi tamu spesial di acara musik Dahsyat, Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/6/2014).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini