nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Dokter Sekaligus Artis, Ini Cara Indah Kusuma Bagi Waktu

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 23:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 21 33 2132886 jadi-dokter-sekaligus-artis-ini-cara-indah-kusuma-bagi-waktu-4smfvWGgx4.jpg Indah Kusuma (Foto:Instagram Indah Kusuma)

JAKARTA - Aktris pendatang baru, Indah Kusuma menjalani 3 profesi berbeda di kehidupannya. Selain terjun di dunia film, gadis asal Bandung ini juga berprofesi sebagai penyanyi dan dokter.

Menjalani 3 profesi sekaligus tampaknya bukan sesuatu yang sulit bagi Indah. Dia pun sudah menentukan porsi dari tiga profesinya itu.

Baca Juga:

Debut di Industri Musik, Indah Kusuma Hadirkan Lagu Persamaan Hak Perempuan

Pesona Cantik Dokter Indah Kusumaningrum, Jadi Mau Disuntik Deh!

Indah Kusuma

 

"Ada porsinya masing-masing. Musik paling besar (porsinya). Mungkin karena sekarang lagi di sini (lokasi syuting) porsinya bermain film jadi 40 persen. Lalu 55 persen musik dan 5 persen dokternya," ujar Indah Kusuma saat ditemui di kawasan Sentul, Jawa Barat.

Sebelum menggeluti dunia akting, Indah Kusuma telah lebih dulu menjadi seorang penyanyi. Sepanjang karier bermusiknya, Indah sudah mengeluarkan 3 single.

Terakhir, Indah mengeluarkan single Be With U. Spesial di singel ini, Indah juga berkolaborasi dengan seorang rapper asal Singapura.

Sementara itu, Indah sendiri baru saja menyelesaikan pendidikan dokternya. Beruntung, kariernya di dunia kedokteran memiliki waktu yang lebih fleksibel sehingga memudahkannya untuk menjalani aktivitas lain.

Kemudian, duna akting baru saja dijajaki oleh Indah. Gadis berambut panjang ini debut sebagai aktris melalui film 2045 yang dijadwalkan rilis pada Juli 2020 mendatang.

Baca Juga:

Marshanda Akui Tak Pakai Bra saat Foto di Kroasia

Berbikini di Depan Billy Syahputra, Nikita Mirzani: Sudah Biasa

Indah Kusuma

Berkecimpung di dunia layar lebar sendiri memberikan pengalaman tersendiri untuk Indah terutama di film perdananya ini. Indah pun tak jarang belajar kepada para pemain lainnya yang lebih berpengalaman.

"Kebetulan aku sudah lulus sekolah dokternya jadi untungnya kalau ada waktu, aku jaga klinik. Kalau manggung masih banyak di luar kota tapi mayoritas Bandung. Bagi waktunya siapa yang hubungi duluan, hari itu aku available untuk itu," tutup Indah Kusuma.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Cantik dan Seksinya Nia Ramadhani di Pesta Halloween

Nia Ramadhani tampil cantik dan seksi saat merayakan pesta Halloween. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini