nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Syuting Film Makmum, Titi Kamal Alami Keguguran

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 20 November 2019 11:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 20 33 2132096 usai-syuting-film-makmum-titi-kamal-alami-keguguran-fVZ6kWLPck.jpg Titi Kamal (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Titi Kamal memiliki sebuah cerita di balik proses syuting film Makmum. Setelah menandatangani kontrak, Titi baru menyadari bahwa dirinya positif hamil anak ketiga.

Singkat cerita, Titi Kamal mendapat keringanan agar karakter Rini yang diperankannya tidak disiksa habis-habisan saat syuting. Padahal dalam naskah aslinya, Rini harus melewati banyak adegan berat dari mulai dijambak hingga dibanting.

Sayangnya, usai menjalani proses syuting, Titi Kamal harus keguguran. Ia pun akhirnya menjalani proses kuretase atau kuret karena bayi di dalam kandungannya tidak berkembang.

Baca juga: Di Malaysia, Film Titi Kamal Sukses Miliaran Rupiah

Titi Kamal

"Dan ternyata selesai syuting itu aku harus melalui proses kuret. Janinnya tidak berkembang. Jadi ya haaa... udah suratan takdir juga. Kalau nggak hamil mungkin aku bisa lebih berani," kata Titi dengan raut muka sedih.

Titi Kamal menuturkan bahwa kandungannya saat itu masih berusia sekira delapan minggu. Namun istri Christian Sugiono tersebut harus merelakan apa yang sudah seharusnya terjadi.

Film Makmum mungkin tidak berakhir sebagai film box office di Indonesia karena hanya mendulang sekira 800 ribu penonton. Namun rupanya film ini justru berjaya di negeri tetangga, Malaysia.

Baca juga: Adik Cecep Reza Punya Perasaan Aneh Jelang Kepergian sang Kakak

Titi Kamal

Film Makmum tanpa disangka laris manis di Negeri Jiran. Film garapan Hadrah Daeng Ratu ini pun meraih rekor MURI sebagai film Indonesia terlaris di Malaysia.

Titi Kamal pun mengaku sangat kaget sekaligus senang karena Makmum diapresiasi secara luar biasa di Malaysia. Meski harus kehilangan anak ketiganya, Titi tetap bersyukur karena film horor pertamanya mencetak prestasi.

"Tapi apapun itu aku syukuri, hasilnya bisa tetap maksimal dan banyak penonton. Makanya aku baru share sekarang. Karena pas preskon kemarin aku belum siap banget," pungkasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 11

Potret Titi Kamal yang Nggak Pernah Bosan Dilihat

Titi sedang berfoto di bunga-bunga. (Foto: Instagram @titi_kamall)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini