nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap Gelar Konser, Barbie Kumalasari Banderol Tiket Fan Meeting hingga Rp15 juta

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 18 November 2019 17:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 18 33 2131369 siap-gelar-konser-barbie-kumalasari-banderol-tiket-fan-meeting-hingga-rp15-juta-L6K2RkJSIa.jpg Boy William dan Barbie Kumalasari (Foto: Youtube Boy William)

JAKARTA Barbie Kumalasari siap menggelar konser perdananya pada Januari 2020. Optimis tampaknya menjadi prinsip dasar perempuan yang sudah mengantongi dua lagu itu menyapa penggemar lewat konser nanti.

Barbie Kumalasari bukan hanya menggelar konser di satu tempat, istri siri Galih Ginanjar itu berencana melakukan tur di lima kota untuk acara spesial tersebut. 2 bulan menjelang konser, Kumalasari bicara soal harga tiket kepada Boy William.

“Kelas festival Rp500-750 ribu, kategori tribun Rp1 juta dan VIP Rp1,5 juta,” ucap Kumala dalam channel YouTube Boy William, Senin (18/10/2019).

 Barbie Kumalasari

Baca Juga: Barbie Kumalasari Takut Lihat Bibir Sendiri

Selain menggelar konser, Kumalasari juga akan membuat acara Meet and Greet bersama penggemarnya. Saat menyebutkan harga, Boy William pun tercengang dengan nilai yang dipatok pelantun Terima Kasih itu.

“Rp15 juta kayaknya (untuk meet and greet),” kata Kumala sambil menunjukkan ekspresi wajah berpikirnya.

“Rp15 juta?” tutur Boy menanggapi.

Bagi Kumalasari harga tersebut sepadan dengan apa yang diterima penggemar dari acara meet and greet yang dilakukannya saat konser.

Baca Juga: Bibir Bengkak Usai Sulam, Barbie Kumalasari Syok

 Barbie Kumalasari

“Worth it lah, mereka akan dapat foto satu kali dan salaman,” papar perempuan yang juga berprofesi sebagai pengacara.

Mendengar penjelasan Kumalasari soal harga tiket dan benefit yang didapatkan penonton dari Meet and Greet tersebut, Boy William tak kuasa menahan tawa. “Lho, dia malah ketawa sendiri,” kata Kumala heran.

Rupanya bukan hanya Boy William yang terkejut dengan harga konser beserta acara Meet and Greet yang dilakukan Kumalasari. Video yang ditonton 7,8 ribu pengguna YouTube itu pun tak habis pikir dengan ide yang muncul dari pemeran Ijah di sinetron Bidadari tersebut.

“Meet and greet Rp15 juta? Lebih baik beli makan lah wkwkwk,” kata netizen.

Baca Juga: Intip Isi Brankas Nikita Mirzani, Billy Syahputra: Allahu Akbar!

Sementara lainnya menimpali, “15 juta cuma buat foto sekali + salaman doang sama Barbie? Astagaaa.”

Ada pula yang meragukan siapa yang ingin membeli tiket konser Kumalasari terlebih dengan harga Meet and Greet yang mencapai belasan juta rupiah itu.

“Memang ada yang mau nonton dengan harga segitu?”

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini