nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Tepergok Bareng Wanita Lain, Rio Ramadhan Kembali Mesra dengan Kekeyi

Hana Futari, Jurnalis · Senin 18 November 2019 18:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 18 33 2131377 usai-tepergok-bareng-wanita-lain-rio-ramadhan-kembali-mesra-dengan-kekeyi-tdDHRkOH4Y.jpg Rio Ramadhan dan Kekeyi (Foto: Instagram @rahmawatikekey)

JAKARTA Rio Ramadhan dan Kekeyi kembali terlihat bermesraan, Senin (18/11/2019). Padahal, sebelumnya, Rio Ramadhan tepergok tengah mesra dengan wanita lain.

Kemesraan Rio dan Kekeyi sendiri terlihat dari unggahan yang dibagikan oleh sang beuty vlogger. Dalam sebuah unggahan terlihat Kekeyi dan Rio tengah tertidur saat menumpangi pesawat.

Baca Juga: Bantah Pansos, Pacar Rahmawati Kekeyi Tepergok Mesra dengan Wanita Lain

 Rio Ramadhan

Rio terlihat menyandarkan badan dan kepalanya pada sang kekasih. Kekeyi pun tampak nyaman ketika badan sang pacar bersentuhan dengan tubuhnya.

Tak banyak yang diungkapkan Kekeyi dalam foto tersebut. Wanita berhijab itu hanya menyatakan perasaan cintanya pada aktor sinetron tersebut.

“Love you,” tulis Kekeyi dalam kolom keterangan fotonya.

Baca Juga: Dituding Pacari Kekeyi Agar Instagram Terverifikasi, Rio Ramadhan Meradang

 Rio Ramadhan

Foto yang sama juga diunggah Rio Ramadhan dalam akun Instagramnya. Senada dengan Kekeyi, tak banyak yang disampaikan Rio melalui foto tersebut.

“Kenyamanan,” tulisnya.

Sebelumnya, Rio Ramadhan sempat tepergok mesra dengan wanita lain. Dalam sebuah video terlihat jika pria tersebut tengah duduk dengan seorang wanita.

Tak hanya saling duduk bersama, Rio dan wanita tersebut juga melakukan kontak fisik. Rio tampak merapikan rambut serta mencubit pipi wanita tersebut.

Baca Juga:  Intip Isi Brankas Nikita Mirzani, Billy Syahputra: Allahu Akbar!

Video itu sendiri juga diketahui oleh Kekeyi. Awalnya, Kekeyi terlihat menahan kekesalannya namun akhirnya wanita tersebut mulai mempertanyakan tentang video tersebut kepada sang kekasih.

 

Kepada Kekeyi, Rio mengatakan jika video itu diambil ketika tengah menjalani casting. Sementara wanita dalam video itu adalah teman dari Rio.

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini