nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barbie Kumalasari Takut Lihat Bibir Sendiri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 18 November 2019 14:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 18 33 2131223 barbie-kumalasari-takut-lihat-bibir-sendiri-SdOKhhtdpv.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Barbie Kumalasari diketahui baru saja melakukan sulam pada bagian bibir dan alisnya. Kini, penampilan wanita 37 tahun tersebut diketahui sangat berbeda dari biasanya, bahkan wajahnya nampak sedikit berubah.

Usai melakukan sulam bibir dan alis, Kumalasari mengaku sempat tak percaya diri, bahkan kerap menggunakan masker saat bepergian keluar rumah. Ia pun mengaku, dirinya cukup seram melihat bibirnya sendiri, dan menyebut dirinya sudah terkena malapraktik lantaran kondisi bibirnya yang menyeramkan.

Baca Juga:

Bibir Bengkak Usai Sulam, Barbie Kumalasari Syok

Barbie Kumalasari Sulam Bibir, Netizen: Mirip Joker

Barbie Kumalasari


"Kan kemarin aku enggak keluar rumah, pas keluar rumahnya aku pake masker, pas malam minggu kan pulang enggak sempet ke bioskop, aku batalin nonton. Minggu pagi, belanja ini ini, aku pakai masker kemaren, ngumpet-ngumpet, makan di restoran duduk di paling pojok, pelayan ngelihat, gue nya nutupin begini, soalnya kayak korban malapraktik, serem," ungkap Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

Meski mengatakan bahwa bibirnya nampak menunjukkan seperti dirinya terkena malapraktik, Kumalasari mengaku bahwa hal itu hanya merupakan candaannya saja. Ia pun hanya bisa berharap agar bibirnya yang bengkak, dapat pulih dalam tiga hari ke depan.

"Enggak (jadi korban malpraktek) sih, aku merasa mungkin bibirku sensitif namanya bibir lembut banget. Apalagi dikasih tinta belum tentu aku cocok, sama tintanya, atau mungkin sama anestesinya, atau mungkin prosesnya seperti itu," paparnya.

"Karena setiap orang enggak bisa diprediksi, ya sudah aku jalanin aja, berdoa, mudah-mudahan 3 hari ke depan kempes, soalnya masih banyak acara," sambungnya.

Baca Juga:

Akhirnya, Rina Nose Blakblakan Bicara Proses Pernikahan

Barbie Kumalasari Sulam Bibir, Netizen: Mirip Joker

Barbie Kumalasari

Komentar pedas diketahui didapatkan istri siri Galih Ginanjar ini tak hanya dari para netizen. Pedangdut Irma Darmawangsa bahkan dikabarkan juga sempat mengatai dirinya melalui akun Instagram.

"Irma komen, tadi masuk di IG. Gue saja pas lihat, 'Wah dia lagi dia lagi'. Aku kan enggak pernah baca Instastorinya dia kan, apa sih, rasain lu cewek gatel, apalah pokoknya gitu, lihat bibir gue," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini