Share

Dian Pelangi Menikah Lagi, sang Kakak Tulis Pesan Mengharukan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 18 November 2019 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 18 33 2131147 dian-pelangi-menikah-lagi-sang-kakak-tulis-pesan-mengharukan-zsijBrKffw.jpg Dian Pelangi menikah (Foto: Instagram @dionmuharom)

JAKARTA - Desainer Dian Pelangi akhirnya melepas status jandanya. Dia resmi dipersunting oleh seorang pengusaha, Sandy Nasution pada Minggu 17 November 2019.

Momen bahagia Dian Pelangi tersebut dibagikan oleh sang kakak, Dion Muharom lewat foto unggahan Instagramnya. Terlihat Dian dan suaminya saling bertatapan dengan pakaian bernuansa putih.

Melihat akhirnya sang adik sudah menemukan tambatan hatinya, Dion tampaknya ikut berbahagia. Dia menuliskan pesan mengharukan untuk Dian dan Sandy.

"Cinta itu datang dengan cara yang tak terduga, tanpa tahu kita dengan siapa. Tapi hari ini adik kecil @dianpelangi ku tercinta menjadi seorang istri @nasutionsandy," tulisnya.

Dian Pelangi

Dion melanjutkan, "Semoga Allah beri keberkahan, diberi karunia dan keturunan soleh dan soleha, gue titipkan adik saya tercinta saudaraku, semoga kehadiranmu membawa dan memberikan kebahagiaan di keluarga kita, amin ya Allah."

Unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen. Ucapan selamat serta doa mengalir untuk Dian Pelangi dan suami yang tengah berbahagia.

"Congrats Dian dan suami," tulis seorang netizen. Lainnya berkomentar, "Wah, Dian nikah lagi ya, semoga samawa Dian dan suami."

Baca juga: Saldo ATM Kalah Banyak, Nikita Mirzani Tantang Barbie Kumalasari

Dian Pelangi

"Di hari yang istimewa kutuangkan doa penggemar untuk raja dan ratu. Semoga barokah dalam menjalani kehidupan. Amin YRA," tulis netizen lainnya.

Sebelum menikah dengan Sandy Nasution, Dian Pelangi sempat menjalani rumah tangga dengan Tito Haris Prasetyo. Namun pernikahan yang telah dibina 5 tahun akhirnya kandas pada 2016 silam. (sus)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini