nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ruben Onsu Sayangkan Pemilik Akun Angga JR Belum Layangkan Permintaan Maaf

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 17 November 2019 07:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 17 33 2130841 ruben-onsu-sayangkan-pemilik-akun-angga-jr-belum-layangkan-permintaan-maaf-gGRYfHRp8w.jpg Ruben Onsu (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

JAKARTA - Ruben Onsu hingga kini masih disibukkan dengan kasus yang menimpa usaha kuliner dan juga pelecehan putranya, Betrand Peto. Meski pemilik akun Hikmah Kehidupan telah meminta maaf atas kesalahannya, Ruben mengatakan bahwa dirinya akan tetap memproses hal tersebut ke jalur hukum.

Baca juga: Cium Irwan Mussry, Maia Estianty Mengaku Gemas

Berbeda dengan pemilik akun Hikmah Kehidupan yang telah meminta maaf pemilik akun Facebook Angga JR yang melakukan pelecehan pada anaknya diketahui belum tampil dan melayangkan permohonan maaf. Parahnya, Ruben menyebut bahwa seseorang yang melakukan pelecehan terhadap wajah putranya adalah seorang remaja belasan tahun.

ruben 

"Belum (minta maaf) kalau yang dari FB," kata Ruben Onsu.

"Itu salah satu yang sangat saya sayangkan. Bahkan pemilik FB Angga Jr itu kalau nggak salah yang ngatain Betrand dengan muka hewan, itu juga anak di bawah umur, kalau itu benar ya fotonya. Kadang dia nyadur foto orang kan juga bisa ya. Tapi yang kami tahu memang anak di bawah umur dari data yang kami dapat," jelasnya.

Lebih lanjut, Ruben Onsu mengungkap bahwa dirinya sudah membawa kasus tersebut hingga ke jalur hukum, dan tak ada waktu mendatangi kantor polisi untuk mencabut laporannya. Suami Sarwendah ini ingin memberikan pelajaran kepada Angga Jr agar jera dan tidak mengulangi perbuatannya itu.

Baca juga: Kesha Ratuliu Mengaku Siapkan Pertunangan dalam Waktu 5 Bulan

"Kalau masalahnya sudah masuk ke kepolisian, saya sudah menyerahkan ke polisian apapun yang jadi baiknya. Karena kan di Indonesia kita punya cyber crime dan itu sudah ranahnya. Jadi ini kan bukan masalah curanmor tapi ini kan cyber crime, udah kejahatan cyber," paparnya.

ruben 

"Buat saya ya kita lihat saya efek jeranya nanti seperti apa. Tapi dari hati saya demi Allah tidak ada saya dendam, tapi karena sudah terlanjur saya laporkan ya sudahlah, gue juga nggak punya waktu untuk cabut lagi ke sana, terusin aja," lanjutnya.

Hingga kini, bapak tiga anak ini mengatakan bahwa Betrand Peto sama sekali tak mengetahui bahwa dirinya dilecehkan melalui sosial media oleh akun Angga JR. Sebab, ia dan Sarwendah tak memberikan akses pada Betrand untuk menggunakan sosial media.

Baca juga: Yakin Kekasihnya Orang Baik, Kesha Ratuliu Tak Takut Menikah Muda

"Nggak. Nggak tau sama sekali. Saya nggak kasih tau karena anak ini nggak saya kasih sosial media. Karena dari keluarganya yang di NTT pun juga tidak terlalu banyak, itu hanya support saja tidak terlalu banyak masuk kesini, karena yang saya bilang ini sudah masuk ke ranah saya untuk membesarkan Betrand. Saya harus berdiri paling depan untuk Betrand, saya dan Sarwendah yang harus membela dia," tandasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini