nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Melahirkan Anak Kedua, Ini Doa Gibran Rakabuming

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 21:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 15 33 2130528 istri-melahirkan-anak-kedua-ini-doa-gibran-rakabuming-msA88L5rkn.jpg Gibran Rakabuming Raka (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Gibran Rakabuming dan sang istri, Selvi Ananda tengah berbahagia atas kelahiran bayi perempuan mereka pada Jumat (15/11/2019). Putra sulung Presiden Joko Widodo itu pun menyisipkan doa untuk sang putri melalui unggahan Instagramnya.

Gibran mengunggah sebuah ilustrasi yang menggambarkan keluarga kecilnya. Seorang ayah, ibu, anak laki-laki dan bayi perempuan yang sedang tidur bersama.

Baca Juga:

Presiden Jokowi Kembali Dikaruniai Cucu Ketiga, Jenis Kelamin Perempuan

Gibran Rakabuming Sudah Siapkan Nama untuk Anak ke-2 

Gibran Rakabuming Raka


Dalam ilustrasi itu juga tertulis doa yang ditujukan untuk putrinya dalam bahasa Jawa yang berbunyi, "Yang gigih seperti bapak ya nak, dan cantik seperti ibumu."

"Selamat datang ketemu bapak, ibu, dan Mas Jan Ethes, semoga kamu jadi anak salihah," tulis Gibran menyambut kelahiran sang putri di dunia.

Unggahan pria 32 tahun tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Kolom komentarnya langsung dibanjiri ungkapan selamat dan doa dari mereka.

Baca Juga:

Dituding Pacari Kekeyi Agar Instagram Terverifikasi, Rio Ramadhan Meradang

Gara-Gara Ikan, Eza Gionino Dapat Ancaman Santet 

Temui Megawati, Gibran Bahas Pencalonan Dirinya sebagai Cawalkot Solo

"Selamat Mas Gibran dan Mbak Selvi telah lahir malaikat cantik di dunia ini. Semoga menjadi anak yang takut akan larangan Tuhan Maha Esa, berbakti kepada orang tanya, berbakti kepada @jokowi, ibu Iriana, berbakti kepada keluarga, Nusa dan bangsa Indonesia," tulis seorang warganet.

Banyak juga yang memberi selamat kepada putra sulung Gibran, Jan Ethes karena sudah resmi menjadi seorang kakak. "Selamat jadi kakak Jan Ethes," kata seorang warganet. "Mas Ethes selamat ya punya dedek bayi," komentar lainnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Temui Megawati, Gibran Bahas Pencalonan Dirinya sebagai Cawalkot Solo

Gibran Rakabuming Raka usai melakukan pertemuan tertutup dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini