nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dampingi Richard Kyle Operasi, Jessica Iskandar Akan Habiskan Natal di Australia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 16:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 15 33 2130342 dampingi-richard-kyle-operasi-jessica-iskandar-akan-habiskan-natal-di-australia-pDDpvxU92y.jpg Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: Instagram @inijedar)

JAKARTA - Tunangan Jessica Iskandar, Richard Kyle, diketahui harus menjalani operasi di bagian kaki akibat kecelakaan yang terjadi dua tahun lalu. Hingga kini, Richard Kyle diketahui sudah menjalani kurang lebih tiga kali operasi untuk memulihkan telapak kakinya.

Usai menjalani operasi di Australia kurang lebih satu bulan lalu, keadaan kaki tunangan Jessica Iskandar itu dikabarkan mulai membaik. Meski ia mengaku dirinya sempat tak bisa berjalan tanpa menggunakan bantuan tongkat selama dua hari pasca operasi.

"Udah balik lagi ke Jakarta, tapi sebentar lagi mau balik ke Australia soalnya masih lanjut lagi mau operasi. Kondisi terakhir ya bagus, bagus sih kata dokter. Semua lancar kemudian udah kayak nyambung sama kaki bawah. Tapi cuma sekarang harus di fisik, biar aku bisa gerak lebih biasa," ungkap Richard Kyle, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 14 November 2019.

Baca juga: Jessica Iskandar Larang Richard Kyle Makan Seafood, Kenapa?

Jessica Iskandar

"Iya seminggu aja (nggak bisa jalan setelah operasi). Kan seminggu tetap di rumah sakit. Terus pas keluar dari rumah sakit pakai tongkat sehari dua hari terus udah," lanjutnya.

Pada akhir 2019 tahun, pria 31 tahun ini mengaku akan kembali lagi untuk menjalani operasi terakhir. Bahkan, sang calon istri, Jessica Iskandar dikabarkan juga akan ikut menemani, sembari mengajak putranya El Barack untuk berlibur di Melbourne dan menghabiskan waktu di sana.

"Iya ikut dong. Kan sekalian El Barack juga libur sekolah, terus liburnya lumayan lama, tiga minggu, jadi sekalian jalan-jalan," ucap Jessica Iskandar

"Sebenarnya kan tahun lalu kita kumpul sama keluarga Jessica di San Francisco. Nah sekarang ini bisa kumpul sama keluarga di Melbourne. Jadi ganti-gantian," timpal Richo.

Baca juga: Di-Unfollow Melly Goeslaw, Rossa: Enggak Ada Masalah

Jessica Iskandar

Rencananya, momen Natal juga akan dirayakan Jedar dan El Barack bersama keluarga Richard Kyle. Sayangnya, kondisi Australia yang panas sehingga beberapa hutan terbakar, membuat mereka nampaknya akan lebih banyak menghabiskan waktu untuk berdiam diri di kediaman orang tua Richo.

"Kita rencananya mau ke Sydney, tapi kan hutan lagi kebakaran terus, dan ini ternyata gede banget, terus jadi kita sedikit perhatiin kalau kita ke New South Wales kemungkinan sedikit resiko. Jadi sayang banget di Sydney sama Queensland lagi ada kebakaran hutan yang paling gede, belum pernah segede ini," paparnya.

"Jadi banyak rumah udah dibakar sama binatang juga, panas kering juga (cuaca). Jadi kita rencana mau keliling dulu di Australia tapi kita sekarang nggak tau. Mungkin enggak," tutupnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 11

Intip Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Potret Richard Kyle dengan Jessica Iskandar saat foto pre wedding. (Foto: Instagram @inijedar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini