nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Ikan, Eza Gionino Dapat Ancaman Santet

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 15:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 15 33 2130305 gara-gara-ikan-eza-gionino-dapat-ancaman-santet-IFfMaCpYZc.jpg Eza Gionino. (Foto: Instagram/@ezagio)

JAKARTA – Pesinetron Eza Gionino mendapat ancaman santet dari salah satu penjual ikan. Hal tersebut diungkapkan suami Meizi Aulia itu melalui rangkaian video di Instagram pribadinya, pada 14 November 2019.

“Saya beli ikan dua ekor dari Qory Supiandy. Tapi ternyata due ekor itu ikan yang berbeda. Saya minta pertanggung jawabannya tapi malah saya diancam-ancam,” ujar Eza Gionino dalam video unggahannya.

 Eza Gionino mengaku menerima ancaman santet dari seorang penjual ikan. (Foto: Instagram/@ezagio)

Ancaman tersebut semakin membuat Eza Geram lantaran sang pedagang ikan itu melibatkan anak Eza. Penjual ikan itu pun mengancam Eza dan sang putri dengan ilmu santet.

“Kalau dia mau santet saya, ya saya enggak peduli. Saya muslim, saya salat, keluarga saya pun salat jadi saya tidak takut dengan santet-santetan seperti itu. Kalau saya salah, saya akan takut. Tapi kalau dia sampai begitu, berarti dia yang salah,” lanjutnya.

Baca juga: Punya Anak Pertama, Perasaan Eza Gionino Antara Percaya Tak Percaya

Lewat video itu, Eza juga mengingatkan kepada para netizen untuk berhati-hati dengan Qory Supiyandi. Sebelumnya, Eza sempat mendengar cerita buruk mengenai penjual ikan tersebut, namun berusaha tetap berpikiran baik.

 Eza Gionino mengaku menerima ancaman santet dari seorang penjual ikan. (Foto: Instagram/@ezagio)

“Saya dengar dia ini sudah berubah. Tapi ternyata enggak berubah. Dia malah mengancam saya dan anak saya. Semua bukti chat ada pada saya,” kata Eza Gionino.*

Baca juga: Jessica Iskandar Pastikan Tak Akan Undur Pernikahan dengan Richard Kyle

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Foto Eza Gionino Tetap Menikah Meski Belum Kantongi Restu dari Ibunda

Momen bahagia pesinetron Eza Gionino dan Meza Aulia. (Foto: Instagram/@akahusein)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini