nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Anak Pertama, Perasaan Eza Gionino Antara Percaya Tak Percaya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 16:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 27 33 2071671 punya-anak-pertama-perasaan-eza-gionino-antara-percaya-tak-percaya-Wb4mUViEs3.jpg Eza Gionino (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha baru saja dikaruniai anak pertamanya pada hari Selasa, 25 Juni 2019. Seorang anak perempuan cantik terlahir ke dunia dan diberi nama Nichole Zalia Gionino.

Eza Gionino mengaku proses kelahiran anak pertamanya berlangsung dengan cukup mudah. Ia pun bersyukur karena persalinan berjalan lancar dari awal sampai akhir.

Baca Juga: Serial Aku Bukan Ustadz Sabet Penghargaan Anugerah LSF 2018

 Eza Gionino

"Kita enggak butuh waktu nunggu lama, persalinannya cepet kan. Ya memang ada prosesnya gue jadi bapak, saat ini pun masih kayak, ‘wah gue jadi bapak’ antara percaya atau enggak," kata Eza.

Nichole Zalia Gionino terlahir dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 48 centimeter. Kondisi bayi dan istri Eza juga sehat setelah melahirkan.

Baca Juga: Begini Fakta Rumah Tangga Song Joong Ki & Song Hye Kyo sebelum Bercerai

Sebagai ayah baru, Eza benar-benar bersyukur karena ia tidak harus melewati berbagai kesulitan pada proses kelahiran anak pertamanya.

Padahal ia sudah merasa panik dan bersiap menghadapi berbagai kendala seperti cerita-cerita yang pernah didengarnya.

 

"Alhamdulillah dia sih sehat, dan gue bersyukurnya enggak kaya cerita-cerita kayak temen gue gitu yang ibaratnya mereka harus nunggu gitu, jam 3 subuh di rumah sakit sampe siang," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Foto Eza Gionino Tetap Menikah Meski Belum Kantongi Restu dari Ibunda

Momen bahagia pesinetron Eza Gionino dan Meza Aulia. (Foto: Instagram/@akahusein)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini