nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intan Hardja Somasi Pablo Benua, Ada Apa?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 19:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 14 33 2129955 intan-hardja-somasi-pablo-benua-ada-apa-IcBV6UYSPy.jpg Intan Hardja (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Intan Hardja resmi melayangkan somasi terhadap Pablo Benua. Menurut penuturan Intan, somasi tersebut berkaitan dengan isu plagiat yang menerpanya setelah memproduksi lagu ciptaan Pablo.

“Kita kan masih belum tahu, ini kan isu plagiat baru teguran dari pihak asing. Kita enggak benar-benar tahu ini isu plagiat atau enggak,” ujar Intan Hardja di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Kamis (14/11/2019).

Lewat somasi yang dia kirimkan, Intan Hardja berharap bisa mendapat penjelasan dari pihak Pablo Benua atas lagu tersebut. Penting halnya bagi Intan untuk mengetahui ada atau tidaknya tindak plagiat dalam lagu ciptaan Pablo.

“Dijelaskan saja dulu, supaya nanti tahu arahnya kemana. Kalau memang plagiat nanti bentuk tanggung jawabnya seperti apa dari tim Pablo atas biaya produksi yang saya keluarkan. Mungkin dengan lagu lain atau dengan apa kan kita tidak tahu. Nah kalau memang ini tidak plagiat dan tim Pablo juga bisa menjelaskan ini seperti apa,” jelas dia.

Intan Hardja

Baca juga: Intan Hardja Tuntut Pablo Benua Bertanggungjawab secara Moril

Terlebih menurut cerita Intan Hardja, dirinya sempat mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari pihak Pablo Benua. Intan berdalih sempat mendapat teguran keras dari pihak Pablo dengan mempublikasikan isu plagiat tersebut.

“Kemarin sempat ada komunikasi, tapi suasana pembicaraannya sudah kurang enak,” tutur Intan Hardja.

Kendati demikian, Intan Hardja memastikan somasi yang dia layangkan bukan untuk menyeret Pablo Benua ke ranah hukum. Melainkan hanya ingin meminta penjelasan tentang ada atau tidaknya isu plagiat dari lagu ciptaan Pablo.

Baca juga: Suami Minta Mahar Berlian Dikembalikan, Ratu Meta Siap Menuntut Balik

Intan Hardja

“Somasi ini tujuannya bukan untuk memberatkan posisi Pablo, tapi ini bentuk itikad baik dari saya untuk lebih dulu membuka jalur komunikasi agar ada penjelasan dari timnya Pablo tentang kenapa saya bisa kena isu plagiat,” pungkas Intan Hardja.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Pesona Tato di Tubuh Seksi Tiga Setia Gara

Tato terlihat di lengan Tiga Setia Gara saat berada di kolam renang. (Foto: Instagram @tigawat)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini