nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ruben Onsu Berhasil Temukan Pelaku Pelecehan terhadap Wajah Betrand Peto

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 17:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 14 33 2129893 ruben-onsu-berhasil-temukan-pelaku-pelecehan-terhadap-wajah-betrand-peto-lDgW093Wud.jpg Ruben Onsu dan Betrand Peto (Foto: Instagram @ruben_onsu)

JAKARTA - Tidak hanya tertimpa masalah terkait fitnah rumah makannya yang diduga menggunakan pesugihan sebagai penglaris, Ruben Onsu juga tengah menghadapi permasalahan di mana wajah putranya, Betrand Peto, sempat diganti dengan wajah binatang oleh orang tak dikenal.

Sempat kesulitan menemukan pelaku yang mengunggah gambar tersebut, kali ini Ruben Onsu sudah mulai menemukan titik terang. Bahkan, Ruben sudah berani mengungkapkan siapakah sosok di balik kemunculan foto Betrand Peto yang diganti dengan wajah binatang tersebut.

"Kalau pelaku untuk penghina Bertrand dikit lagi. Sudah ada titik terang, 75 persen, si Angga Jr itu," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

Baca juga: Putranya Dibully dengan Wajah Hewan, Ruben Onsu Akan Datangi Kantor Instagram

Ruben Onsu dan Keluarga

Meski sudah berhasil menemukan identitas pemilik akun media sosial yang melalukan pelecehan terhadap anaknya, Ruben Onsu menduga bahwa akun tersebut tak hanya dipegang oleh satu orang saja. Suami Sarwendah inipun menduga dengan keras, bahwa orang yang melakukan pelecehan pada putranya adalah seorang remaja kemarin sore.

"Saya nggak ngerti (berapa orang), soalnya pemilik yang kemarin ini ada dua orang. Pemilik akun YouTube yang sama saya ini ada dua orang, tapi yang datang baru satu orang," papar Ruben Onsu.

Baca juga: Bangga, Anggun Bikin Sejarah Baru di Televisi Perancis

Ruben Onsu

"Yang punya berapa orang kan saya nggak ngerti. Soalnya siapa pun yang ngomongin itu dia terus ngelawan terus, seperti anak kemaren sore, bukan orang dewasa. Kelihatan kan kalau anak kemaren sore itu kata-katanya emosial, jadi terlihat. Sedikit lagi," lanjut Ruben.

 

Sebagai seorang ayah, nampaknya wajar jika Ruben Onsu selalu ingin memberikan yang terbaik dan menjadi pelindung bagi putra putrinya. Terlebih, ia mengaku bahwa hatinya terasa terenyuh, kala melihat Betrand, remaja yang lugu tersebut tengah tertidur pulas.

"Yang buat saya sedih ketika ada hal yang mencoba mem-bully dia ketika saya ngeliat dia lagi tidur. Apa ya. Di situ lah terenyuhnya hati saya ngeliat Bertrand. Ya mudah-mudahan saya diberikan sehat terus untuk menjalani keluarga saya," pungkasnya.

 

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Potret kebersamaan Betrand Peto dengan keluarga Ruben Onsu. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini